Satu Hati Peduli Berbagi: Dealer Honda Gelar Kegiatan Donor Darah

Setiap delapan detik, ada satu orang yang membutuhkan transfusi darah di Indonesia. Hal ini mengundang PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan PMI Lampung mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan aksi donor darah dengan tema “Satu Hati Peduli Berbagi” di pelataran parkir TDM Raden Intan, Rabu 25 Januari 2017.

Aksi donor darah yang bersamaan dengan kegiatan gathering konsumen TDM Raden Intan ini berjalan sukses dan lancar. Sebelum mendonorkan darah, petugas akan memeriksa suhu tubuh, denyut nadi, tekanan darah serta kadar hemoglobin para pendonor.

Branch Manager TDM Raden Intan Suryanto mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial TDM untuk mempererat tali silaturahmi dengan konsumen. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan konsumen sehingga kami mengadakan aksi donor darah yang melibatkan seluruh karyawan TDM serta masyarakat dan konsumen, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas”.

Suryanto menjelaskan, bersamaan dengan kegiatan ini TDM juga memberikan program ROTI kepada konsumen. Program ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Supra GTR secara tunai akan mendapatkan potongan 1 juta dan untuk pembelian kredit akan mendapat potongan 1,5 juta dan juga aksesoris Supra GTR.

Program ini berlaku juga untuk konsumen yang melakukan pembelian vario series dengan potongan hingga 1.050.000 untuk pembelian secara kredit. Untuk Type motor CB150R Streetfire akan mendapatkan potongan 900 ribu untuk pembelian tunai dan potongan 1.450.000 plus T-shirt Apparel untuk pembelian kredit. Untuk mendapatkan program ini, konsumen dapat melampirkan fotocopi STNK sepeda motor sebelumnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Please follow and like us:

Leave a Reply