Meet & Greet Pembalap GT Radial Indonesia

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial, terus berkomitmen dalam mendukung dunia motorsport indonesia. Hal ini diperlihatkan acara Meet & Greet Pembalap GT Radial Indonesia dengan rekan-rekan media di sebuah restoran di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

“Makan siang ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi GT Radial terhadap para pembalap dan rekan-rekan media yang telah mendukung kami di 2016. Kami berharap di 2017 ini, para pembalap GT Radial dapat terus mempertahankan serta meningkatkan prestasinya dan juga dapat terus bersinergi dengan rekan-rekan media yang telah mensupport GT Radial,” ujar Steni Mulyadi, Deputy GM Marketing, Sales MC, and Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Dalam kesempatan yang sama, Leonard Gozali, Corporate Brand Manager (Domestic And Asean) PT Gajah Tunggal Tbk, menambahkan bahwa silaturahmi ini menjadi momentum untuk memperkenalkan Steni Mulyadi dengan pembalap dan rekan-rekan media. Pasalnya beliau baru 4 bulan terakhir bergabung dengan sama tim marketing Gajah Tunggal.

“Pak Arijanto saat ini akan lebih fokus kepada Sales MC, maka kelak di event-event balapan lapangan dan operasional marketing, rekan-rekan media akan lebih sering bertemu dengan Pak Steni,” tutup Leonard.

Adapun para pembalap dan perwakilan komunitas yang turut hadir dalam acara ini terdiri:
– Pak Memet, Dimitri, Haridarma, Alinka dari Toyota Team Indonesia
– Fino Saksono (Touring)
– Julian Johan (Off Roader)
– M. Farhan, Dido, Danny Ferdito, Rocca Js, Reggi Fiandisa – Drifter GT Radial
– Om Yudi dan Om Pandu – Mercedes Benz Club Indonesia

Please follow and like us:

One thought on “Meet & Greet Pembalap GT Radial Indonesia

  1. […] Download Plan More @ stephenlangitan.com […]

Leave a Reply