Ajang Gathering Bikers Saat Pembukaan Showroom Ducati Indonesia

Jakarta, 26 Januari 2010.Masih terkait dengan artikel Ducati yaitu pembukaan showroom Ducati Indonesia yang berlangsung pada hari Minggu, 24 Januari 2010 lalu. Apa yang menarik dari acara tersebut tidak hanya sekedar melihat sexy dancer yang lumayan hot dan disuguhkan pada pagi hari.

Namun, bagi kalangan bikers tentunya yang lebih menarik adalah melihat dari dekat jenis motor dan gaya bikers itu sendiri yang datang dari beberapa komunitas dan klub motor di acara permbukaan showroom Ducati Indonesia tersebut. Acara seperti ini boleh dibilang sebagai ajang gathering bikers.

Beberapa tamu biker datang dari klub dan komunitas motor, dimulai dari pihak tuan rumah sendiri yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owner Club Indonesia), kemudian terlihat ada rombongan VENDETTA MOTO, dilanjutkan dengan kedatangan MED DOCS, serta komunitas HTML dan yang terakhir KoBOI.

Mereka datang dan berkumpul di kawasan SCBD Sudirman menempati areal parkir yang sudah disediakan oleh pihak showroom Ducati Indonesia. Dapat dibayangkan bagaimana hiruk pikuk motor yang beredar di sekitar SCBD.

Masing-masing klub dan komunitas motor tersebut punya kelebihan atau ciri khas dari jenis motornya yang dipakai. DDOCI sudah pasti berbasis Ducati sport dan superbike. Sedangkan VENDETTA MOTO hadir dengan ragam merek motor sport diatas 600cc. Yang menarik dari VENDETTA MOTO adalah kehadiran motor baru APRILIA  yang mungkin termasuk motor jenis baru.

Lain cerita bagi komunitas moge MED DOCS yang hadir dengan motor Harley Davidson. Nah, yang menonjol dari pada kehadiran rombongan HD ini adalah tampilnya motor HD full custom berwarna biru dengan ban belakang yang lumayan lebar. Sang rider awalnya tampak agak kesulitan disaat start ketika akan meninggalkan halaman parkir. Namun, beberapa detik kemudian rider HD telah mampu menyesuaikan diri serta merta menjauh dari pandangan mata orang yang menatapnya sejak ia naik motornya.

Bagaimana dengan kehadiran Komunitas HTML (Honda Tiger Mailing List)? Rupanya mereka juga  tak mau kalah pasang aksi sebagai bikers sejati, perwakilan HTML yang datang datang dari wilayah HTML Jakarta Utara hadir dengan jenis motor sport cruiser Honda Tiger yang sarat dengan box. KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia) datang dengan berbagai merek motor campuran yang dimulai dari merek Kawasaki Ninja 250R hingga motor kelas bebek. Untung saja KoBOI datang tidak membawa kuda liar.. 🙂

PHOTO GALLERY

Tagged with 

3 thoughts on “Ajang Gathering Bikers Saat Pembukaan Showroom Ducati Indonesia

  1. Lorenzo99 says:

    Keren Om …
    Usul donk supaya diulas profil seleb-bikers (Ari Wibowo, Gunawan, Chandra Hamzah, dll) beserta tunggangannya. Thanks.

  2. he he he eh nakh ini gambar koboinya banyak 🙂

  3. motor biru itu ternyata ban nya…………………………………..

    gila!!!!!! ga nyangka lebarnya bakal segitu

    motor siapa itu?

Leave a Reply