Komunitas Honda di Lampung ramaikan Honda Bikers Day 2016

img_20161119_105934

Gelaran Honda Bikers Day yang rutin diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor kembali digelar. Event yang kali ini memasuki tahun penyelenggaraan ke 8 ini, turut di ramaikan oleh PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung dengan turut serta mengajak perwakilan bikers Honda dari beberapa perwakilan club motor Honda di Lampung.

Beberapa perwakilan bikers Honda, Dianto Maryuda, Aditya, Riyan, Dimas Bella dan Najib yang menjadi peserta perwakilan dari club sepeda motor Honda di Lampung dilepas secara simbolis untuk meramaikan gelaran Honda Bikers Day (HBD) di Banyuwangi, Jawa Timur pada Sabtu 19/11). Gelaran HBD ke-8 diselenggarakan resmi dihelat di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur.

Salah satu pantai unggulan wisata ini, terletak di pesisir Banyuwangi. Hamparan pasir, akan siap dijelajahi ribuan bikers dari seluruh nusantara yang akan meramaikankan suasana pantai.
Sejak tahun 2010 gelaran HBD menjadi event nasional dan menjadi agenda rutin dari AHM hingga kini. Kegiatan ini digelar sebagai ajang silahturahmi dan kumpul bikers penunggang kuda besi Honda, bertajuk “Honda Bikers Day”.

Adapun kegiatan yang dilakukan di Honda Bikers Day yaitu Booth Honda, Booth Apparel Honda Bikers Day, Booth Aksesoris motor Honda, Tes Dyno motor Honda, Live Music, Pembacaan Ikrar Honda Bikers.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan Honda Bikers Day adalah hari dimana seluruh klub/komunitas motor Honda berkumpul disuatu tempat. Mulai dari motor kasta terendah hingga tertinggi namun tetap menjunjung tinggi silaturahmi atau biasa dikenal oleh para bikers dengan sebutan “brotherhood.”

“Kegiatan ini sebagai ajang Silahturahmi dan menjalin hubungan baik dengan konsumen loyal Honda yang tergabung dalam komunitas, Karena antusias para bikers dalam menyambut gelaran HBD setiap tahunnya sangatlah tinggi. untuk mendekatkan Kegiatan ini dengan para bikers, komunitas dan konsumen motor Honda di seluruh Indonesia serta memberi kesan positif kepada masyarakat terhadap image klub Honda dengan kegiatan penyaluran hoby.”

Leave a Reply