Hercules Intersport Troupe Slalom Team Tempati Podium di GT Radial INCS 2016 Putaran 6

hercules-intersport-troupe-slalom-action1

Tiga peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom Team, Dika CH, Auddy RG, dan Oldy Ardhana, berhasil menorehkan hasil baik dengan menempati podium di tiga kelas berbeda dalam ajang GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 putaran keenam yang diselenggarakan di Sirkuit PRPP, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (22/10) akhir pekan kemarin.

Dalam perlombaan yang diliputi cuaca cerah tersebut, Dika CH keluar sebagai juara tiga di kelas Kejuaraan Umum Modifikasi F. Ia finish di bawah James Sanger yang ada di peringkat satu dan Adrianza Yunial yang ada di posisi kedua. Dika terus memberikan ancaman, hal ini terbukti dari perbedaan waktu yang hanya selisih 60 milidetik antara Dika dan Adrianza.

Dika juga tercatat turun di kelas Kejuaraan Umum A. Namun ia masih belum bisa mempertahankan gelar juara yang ia raih di putaran sebelumnya. Dika sempat menjadi yang tercepat di heat pertama, tetapi catatan waktunya turun di heat kedua yang menyebabkannya melorot ke posisi sepuluh. Alhasil, di kelas Kejuaraan Umum A, Dika mengakhiri perlombaan di peringkat ketujuh. Sedangkan peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom Team lainnya, Ananta OHP, finish di posisi keenam atau satu tingkat lebih tinggi dari Dika.

hercules-intersport-troupe-slalom-action2

Putaran keenam ini juga lantas membuktikan kekompakan yang terjalin di antara para penggawa Hercules Intersport Troupe Slalom Team. Adanya semangat serta motivasi yang diberikan oleh peslalom senior berhasil menjadikan peslalom junior tampil lebih percaya diri dan menorehkan prestasi baik.

Hal ini dibuktikan lewat penampilan peslalom Auddy RG. Ia yang merupakan peslalom pemula, berhasil menempati podium kedua di kelas Kejuaraan Pemula. Auddy berhasil mengalahkan Kahfi Adhiatma di peringkat ketiga, namun belum dapat melewati catatan waktu Satria Wiharyoga yang pada akhirnya memuncaki podium.

Sementara itu, peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom Team lainnya, Oldy Ardhana, juga menorehkan hasil positif di kelas Kejuaraan Seeded B. Oldy mampu mengakhiri perlombaan di peringkat kedua setelah mengalahkan Reindy Riupassa di peringkat ketiga. Adapun posisi puncak ditempati oleh Adrian Septianto.

hercules-intersport-troupe-slalom-podium

Terkait raihan ini, Dika CH yang mewakili Hercules Intersport Troupe Slalom Team mengatakan, “Hasil di putaran keenam cukup baik, bahkan di luar ekspektasi awal kami. Meski begitu, ada beberapa target yang belum tercapai dan kami akan meningkatkan performa team di putaran final November mendatang. Dengan begitu, kami berharap dapat meraih hasil maksimal.”

Hercules Intersport Troupe Slalom Team bakal mempersiapkan diri untuk bertanding di putaran ketujuh sekaligus putaran penutup kejuaraan GT Radial INCS 2016 yang akan diselenggarakan di Purwokerto, Jawa Tengah pada 12 November mendatang.

Please follow and like us:

Leave a Reply