Harga Renault KWID 1.0 liter 3-silinder mini cross over gaya Eropa

20161019_111904

Renault dan partner lokal di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia, mengumumkan peluncuran mobil baru mereka yaitu RENAULT KWID dengan harga jual Rp. 117.700.000,- ~ on the road Jakarta (Rabu, 19/10/16). Dengan peluncuran kedua produk tersebut, Renault ingin menunjukkan ekspansi jajaran produk mereka, sekaligus memperbaharui rangkaian produk-produk agar sesuai dengan perubahan gaya hidup dari konsumen otomotif di Indonesia.

Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operations, Renault mengatakan, “Kami menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil yang memiliki fitur paling inovatif dan intuitif di kelasnya. KWID sesuai dengan kondisi lalu-lintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah.”

20161019_111800Hal senada juga disebutkan oleh Bambang Subijanto Direktur PT Indomobil Sukses International (Tbk), induk perusahaan PT Auto Euro Indonesia, “Renault menunjukkan komitmen terhadap pasar Indonesia dengan selalu menghadirkan model-model baru yang sesuai untuk pasar Indonesia. Hadir dengan desain yang menarik, mengusung teknologi terkini dan tentu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia” ujarnya.

Stylish dan teknologi inovatif

Kombinasi tampilan KWID yang stylish dengan garis desain SUV modern Renault, berpadu dimensi yang sangat kompak menjadikan kehadiran KWID di pasar Tanah Air begitu unik. Ruang kabin yang nyaman dan tetap lapang, mesin yang efisien serta banderol harga terjangkau menjadikan KWID pilihan mobil yang tepat untuk kebutuhan keluarga Indonesia.

Desain SUV yang Unik

 †

 †

Desain Renault KWID memiliki filosofi desain yang sama dengan jajaran SUV Renault lainnya yang menggambarkan performa dinamis, kekokohan dan nilai petualangan. KWID menjadi mobil pertama di kelasnya yang menyuguhkan desain layaknya sebuah SUV yang unik berkat ground clearance setinggi 180 mm serta grille depan yang tampil tegas dan kokoh. Saat berjalan, sosok KWID yang kuat tampil signifikan dengan bumper dual tone dan berbagai elemen desain lainnya yang istimewa, termasuk lampu depan berbentuk “C” ciri khas Renault terbaru.

Berkesan SUV yang Bongsor

Renault KWID menawarkan perpaduan fitur-fitur terbaik yang mewujudkan karakter tersendiri, hal ini termasuk dimensi luarnya yang terbaik di kelasnya – dengan jarak sumbu roda (wheelbase) mencapai 2.422 mm, dan menghasilkan ruang kabin yang lapang layaknya SUV yang lebih bongsor. Ruang bagasi KWID juga menjadi yang terbaik di kelasnya dengan kapasitas 300 liter, yang dapat ditingkatkan hingga 1.115 liter berkat fleksibilitas yang dimiliki oleh kabinnya.

Fitur Terbaik di Kelasnya
20161019_111852Renault KWID hadir dengan layar sentuh 7 inci, sistem navigasi, panel instrumen digital, keyless entry dengan remote dan central lock, lampu sein dengan satu sentuhan untuk berpindah lajur serta lampu kabut di bagian depan yang tak hanya berfungsi memberikan tambahan cahaya, namun juga memberikan sentuhan menarik secara visual.

Transmisi Manual dan Efisiensi

Renault KWID mengusung mesin yang sangat efisien, dengan 3-silinder, 1.0 liter dan 12 katup, yang dikombinasikan dengan transmisi manual yang telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis di kelasnya.

Pengendaraan dan Pengendalian

Kenyamanan dan keunggulan pengendalian Renault KWID di semua kondisi pengendaraan didapatkan berkat setting suspensi yang unggul. Suspensi yang digunakan pada KWID adalah: Depan: Mac Pherson strut dengan Lower Transverse link; Belakang: Twist beam suspension dengan coil spring; Kualitas pengendaraan terbaik di kelasnya

Ergonomis – Evolusi Desain:

Renault KWID menawarkan kenyamanan dan kesenangan yang cerdas melalui posisi mengemudi yang tinggi, ruang bahu, ruang siku dan ruang kaki terbaik di kelasnya, termasuk tempat duduk yang nyaman.

  • Evolusi Teknologi:
  • Konektivitas Bluetooth – Untuk sambungan telepon dan streaming music nirkabel.
  • Navigasi satelit – dengan tampilan 2D/3D.
  • Operasi iPhone and iPod™ – Pengisian baterai melalui USB, tampilan konten audio dan navigasi pada iPod™ melalui MediaNAV .
  • USB, AUX-IN – Pemutaran Audio melalui flash drive & telepon.
  • Panel instrument digital memiliki tripmeter yang menampilkan indikator perpindahan gear, jarak hingga bahan bakar habis, konsumsi bahan bakar, dll yang mudah untuk dibaca.
  • Perangkat pembantu pengemudi – lampu sein dengan satu sentuhan untuk berpindah lajur, wiper dengan intermittent.

Layanan Purna Jual
20161019_111947Dengan kekuatan aliansi Renault – Nissan, dimana merek Nissan pun untuk distribusi, pemasaran dan layanan purna jualnya ditangani oleh Indomobil Group, Renault di Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan layanan purna jualnya dengan terus menambah jumlah jaringan bengkel resmi Renault. Saat ini kami telah memiliki jaringan bengkel resmi tersebut di beberapa kota besar di Indonesia.

5 thoughts on “Harga Renault KWID 1.0 liter 3-silinder mini cross over gaya Eropa

  1. […] Auto Euro Indonesia, selain meluncurkan mobil baru RENAULT KWID dengan harga jual Rp. 117.700.000,- ~ on the road Jakarta (Rabu, 19/10/16), perusahaan ini juga […]

  2. nice bisa buatModif Ninja Thailook gan ini

  3. main warnanya keren…

Leave a Reply