Solar Gard Premium undang Bloggers – Vloggers mengulas teknologi & kualitas kaca film

undangan-blogger-sg

Pada Sabtu, 15 Oktober 2016 StephenLangitan.com bersama Youtuber MotomobiTV akan menjadi Guest Speaker dalam acara Blogger Weekend Gathering yang digelar PT Solar Gard Indonesia. Acara tersebut akan berlangsung di Camden Bar Menteng Jakarta Pusat dengan tujuan silahturahmi bersama rekan-rekan blogger otomotif sekaligus pemahaman tentang merek kaca film premium dari Solar Gard.

Sekilas Info PT Solar Gard Indonesia

PT Solar Gard Indonesia yang telah dipercaya dan berdiri sejak tahun 1995 sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard di Indonesia, terus berkomitmen memasarkan produk-produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan dan trend market di Indonesia.

Keberhasilan dan prestasi PT. Solar Gard Indonesia yang mengantarkan Solar Gard menjadi kaca film ternama di Indonesia merupakan wujud dari dukungan kerjasama tim serta peran partner kami yang ada di seluruh Indonesia dan juga berkat kepercayaan dari konsumen terhadap produk Solar Gard.

Kaca film Solar Gard merupakan salah satu main brand dari Saint-Gobain Group yang telah hadir dan dikenal luas lebih dari 350 tahun di dunia. Saint-Gobain menghadirkan berbagai produk terdepan di bidang inovative material dan juga merupakan produsen kaca terbesar di dunia selama lebih dari 80 tahun dengan brand Saint-Gobain SEKURIT.

Solar Gard Saint-Gobain memproduksi kaca film dengan berbagai teknologi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Solar Gard Saint-Gobain merupakan satu-satunya produsen di dunia yang memproduksi kaca dan kaca film yang menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan di manufaktur kaca dan kaca film.

SOLAR GARD AS A BRAND PREMIUM

Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di dunia. Hal ini terlihat juga dari tingginya tingkat kepadatan kendaraan di kota-kota besar Indonesia terutama ibu kota Jakarta. Dengan perkembangan pasar otomotif ini, diiringi juga dengan berkembangnya pasar kaca film di Indonesia.

Akibat dari perkembangan ini, semakin banyak bisnis kaca film bermunculan yang menjadikan konsumen semakin kritis dalam memilih kaca film yang berkualitas. Berbicara mengenai brand kaca film yang bermunculan sangatlah sensitif dan rancu, karena semua brand ingin menempatkan produk kaca film mereka sebagai kaca film nomor satu berkelas premium namun tidak sesuai dengan kualitas sesungguhnya yang ditawarkan.

Oleh karena itu, Solar Gard Premium mengundang para Bloggers/Vloggers/Media untuk mengulas mengenai teknologi dan kualitas kaca film yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

Solar Gard Indonesia telah hadir selama 21 tahun di pasar kaca film Indonesia dan telah dipercaya serta teruji oleh banyak APM di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kaca film Solar Gard merupakan kaca film terbaik yang memberikan solusi perlindungan bagi kendaraan Anda yang selaras dengan tagline dari Solar Gard Premium, yakni “The Ultimate Performance and Experience.”. Dengan salah satu kekuatan yang dimiliki Solar Gard Premium, yaitu LX Series yang diperuntukkan menjawab kebutuhan kelas premium.

SOLAR GARD PREMIUM – LX SERIES

Indonesia merupakan negara beriklim tropis dengan suhu rata-rata pada siang hari 32 – 36 derajat pada pukul 10.00 – 14.00 dimana mayoritas penduduknya memiliki mobilitas tertinggi. Khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar dan Bali yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi membuat sebagian besar waktu dihabiskan di dalam kendaraan. Hal ini membuat pengendara dan penumpang merasa tidak nyaman akan panas berlebihan yang masuk ke dalam kabin mobil.

Solar Gard menjawab kebutuhan konsumen akan kaca film premium di negara tropis seperti Indonesia yang memerlukan penolakan panas tinggi. Dengan menghadirkan Solar Gard Premium LX Series yang diproduksi dengan LX Sputtering Technology yang mengandung 9 lapisan metal eksotis berbeda yang tersusun secara merata membentuk filter spectrally selective yang menghasilkan penolakan panas maksimal tanpa mengganggu visibilitas pengendara dengan kejernihan sempurna.

Dengan ketebalan 3 mil (1mil=75micron) LX series memiliki keunggulan yang memberikan safety lebih bagi pengendara dan penumpang. Keunggulan tersebut menjadikan LX series satu-satunya kaca film di dunia yang menggabungkan performa penolakan panas yang tinggi dan tingkat perlindungan yang lebih bagi Anda dan aset berharga Anda.

Please follow and like us:

Leave a Reply