Offroader GT Radial Alami Masalah Teknis di IXOR 2016 Seri 3

img_1437

Pebalap andalan GT Radial dari Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT), Julian Johan bersama Dedi Indra sebagai co-driver, kembali meramaikan gelaran ketiga Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) 2016, yang telah berlangsung di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten pada akhir pekan lalu (01-02/10/2016).

Turun di kelas G 5.4, offroader muda yang akrab disapa dengan panggilan Jeje ini tampil cukup cemerlang meski kondisi lintasan sangat licin karena derasnya guyuran sepanjang hari. Ibarat ungkapan “Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak” aksi Jeje pun untuk meraih podium 1 IXOR 2016seri 3 terpaksa kandas karena kendala yang menimpa Grand Cherokee.

img_1436

Berbagai kendala terjadi sejak SS1 mulai dari pecah ban, putusnya fan belt yang berdampak pada kinerja pipa power steering mengakibatkan Jeje tidak bermanuver dengan baik. Meski demikian Jeje masih mampu mengendalikannya hingga garis finish.

Usai perbaikan, Offroader pemilik akun twitter @jejelogy ini melesat kembali di garis start pada SS2. Namun, tidak lama selepas garis start Jeje kembali kehilangan kendali akibat kerusakan yang sama yaitu pada pipa besi power steering.

Mengomentari hal ini, Arijanto Notorahardjo, GM Marketing And Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, dalam keterangan resminya mengatakan, “Kami tetap mengapresiasi dan memberikan dukungannya untuk salah satu pebalap GT Radial dalam kelas offroad G 5.4 ini, dan tentunya berharap hasil yang jauh lebih baik di seri 4 mendatang.”

Please follow and like us:

One thought on “Offroader GT Radial Alami Masalah Teknis di IXOR 2016 Seri 3

Leave a Reply