Michelin Indonesia Helat “Michelin Safety Academy”

img_8123

Melanjutkan komitmennya untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran mengenai keselamatan berkendara di kalangan generasi muda, Michelin Indonesia kembali menggelar program Michelin Safety Academy. Seremoni kick-off Michelin Safety Academy dilakukan pada Senin (03/10/2016) oleh Putu Yudha, Direktur Marketing Michelin Indonesia; Perwakilan KORLANTAS dan IMI DKI Jakarta, bertempat di SMA Labschool Rawamangun, Jakarta Timur.

“Michelin Safety Academy adalah wujud nyata kampanye Michelin Perfection in Safety, dalam mendorong upaya meningkatkan keselamatan berkendara. Sebagai sebuah merek ban yang terkenal karena kualitas dan performanya yang baik, kami sangat peduli dan menaruh perhatian besar terhadap berbagai upaya untuk menurunkan angka kecelakaan berkendara di jalan raya khususnya generasi muda agar menjadi pengendara yang bertanggung jawab,” papar Putu Yudha, Direktur Marketing Michelin Indonesia.

Sebanyak 250 siswa-siswi SMU terpilih untuk mengikuti program Michelin Safety Academy, mereka berasal: SMU Labschool Rawamangun, SMUN 78, SMUN 29, SMUN 112, dan SMU Pembangunan Jaya Bintaro, akan berkumpul di Sirkuit Gokart Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat.

Seluruh siswa-siswi yang terpilih akan mengikuti pelatihan teori dan praktek mengenai dasar-dasar keselamatan berkendara, peraturan berkendara sesuai dengan aturan lalu lintas dan pada akhirnya akan mengikuti uji SIM, teori dan praktek.

Lima peserta yang terbaik akan mengikuti tahapan selanjutnya dimana setiap peserta akan diuji pemahamannya mengenai berkendara yang aman di jalan. Pengujian akan dilakukan oleh tim juri dan akan disaksikan oleh pembalap Formula 1 pertama di Indonesia, Rio Haryanto.

Please follow and like us:

Leave a Reply