Hari Pelanggan Nasional, Abah Tajuddin Jadi Tamu Spesial Honda

1

Tanggal 4 September sudah tidak asing lagi bagi banyak perusahaan Indonesia, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda beserta seluruh dealer Honda di Lampung memberikan beragam layanan khusus kepada konsumen.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda, TDM mengajak salah satu konsumen terpilih yaitu Bapak Muhammad Tajuddin untuk dinner exclusive bersama dengan jajaran manajemen TDM. Bapak Tajuddin yang akrab disapa abah ini disambut layaknya raja oleh manajemen TDM setibanya di lokasi acara. Wajah bahagia juga terlihat saat sang cucu di hadirkan oleh team manajemen TDM untuk makan malam bersama dengan kakeknya di Bukit Randu Resto, 3 September 2016.

Hal serupa juga di lakukan serentak oleh seluruh Jaringan Honda di Lampung untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional ini, salah satunya dengan kampanye Hari Pelanggan dengan Tema “Parade Senyum Satu Hati”, Executive Service Advisor serta Exclusive Deliveryman.

Silahturahmi langsung manajemen Honda dilakukan pula di seluruh dealer Honda di Lampung. Penyerahan unit motor Honda dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Honda khususnya Kepala Cabang Dealer mengunjungi rumah konsumen untuk menjadi Exclusive Delivery Man dan menyerahkan secara langsung unit sepeda motor yang di beli konsumen.

Dimas Gentur Triyugo mengatakan konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia khususnya di Lampung. Terbukti berdasarkan data AISI, Honda Lampung berhasil memimpin pangsa pasar di bulan juli 2016 sebesar 87% dengan total penjualan sebanyak 8.201 unit dari total penjualan sepeda motor di Lampung sebanyak 9.412 unit

“Dengan semangat Satu HATI, kami ingin memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-harinya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, TDM juga memberikan apresiasi terhadap konsumen loyal Honda. Kegiatan Wow Customer ini juga dilakukan serentak pada tanggal 5 September 2016 oleh seluruh jaringan Honda di Lampung terhadap konsumen loyalnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply