Peslalom Tua dan Muda Meriahkan GT Radial INCS 2016 Seri 5

Slalom GT

Kejuaraan Nasional “GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016” sudah memasuki putaran kelima. Event ini berlangsung di kawasan ICE – BSD, Tangerang pada Sabtu (3/9/2016) kemarin. GT Radial yang mendukung penuh Toyota Team Indonesia tampil dengan menerjunkan Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Mico Mahaputra dan Alinka Hardianti.

Untuk yang dinbanjiri ratusan penonton ini, sang juara bertahan Demas Agil harus mengakui kepiawaian seniornya James Sanger. Peslalom dari Nos Fajar Trans (NFT) tersebut sukses menjadi kampiun di kelas A1 dan A2. Sementara untuk jawara Kejuaraan Umum A, Dika CH yang memperkuat Tim Intersport Toupe berhasil tampil sebagai sang juara dengan raihan waktu 41,623 detik.

“Kita salah strategi pemilihan mobil mas, karena saya pikir trek selebar 12 meter akan cocok dengan mobil berdimensi kecil Honda Brio, tapi malah juara 1, 2, 3 semuanya pakai Honda Jazz,” jelas Demas Agil yang juga turun di kelas F seusai lomba kepada SL.com .

WhatsApp Image 2016-09-04 at 11.47.28

Mengomentari event GT Radial INCS 2016, Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Retail Bussiness PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, “Event kali ini berlangsung ketat, semua peslalom yang berlomba berupaya mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk mendapatkan nilai, karena podium di INCS seri kelima akan menentukan siapa yang bisa menjadi juara nasional INCS 2016. GT Radial selaku sponsor utama melihat persaingan ini sebagai suatu hal positif bagi pencapaian prestasi, kompetisi, dan juga regenerasi peslalom nasional Indonesia,” terangnya dalam pesan singkat.

“Para peslalom muda saat ini semakin menunjukkan tajinya, beberapa diantara mereka dapat bersaing dengan para seniornya. Kehadiran H. Rihan Vahriza, Dhika CH, James Sanger, Valentino Ratulangi, Ananta OHP, Anggana OHP yang notabene mereka adalah pemegang sabuk juara nasional slalom dalam 10 tahun terakhir menunjukkan bahwa GT Radial INCS 2016 memiliki kelas tersendiri sebagai suatu kompetisi balap dan hiburan bagi para penonton dan penggemar balap slalom Tanah Air,” tutup Arijanto.

ALBUM FOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply