Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Merayakan HUT Ke-3 Secara Serentak di Seluruh Indonesia

Pusat3

Tepat pada Hari Kamis 1 September 2016, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan syukuran ultahnya yang ke-3 serentak di 22 Daerah di Indonesia dengan tema “Spirit Of TACIonalisme”. Untuk Jakarta dan sekitarnya, di bawah Pengurus Pusat TACI, diadakan di Mal MGK Kemayoran Jakarta, sebagai the real automotive mall yang selalu mensupport kegiatan komunitas otomotif.

Seremoni acara ulang tahun kali ini diantaranya adalah tiup lilin kue ulang tahun, potong tumpeng, live streaming via skype serentak tiup lilin dari berbagai chapter, pemutaran video flash back 3 Tahun TACI, games, doorprize dan sebagainya. Selain itu di adakan juga acara lomba di sosial media baik foto maupun video ucapan ulang tahun TACI yang ke 3 khusus member TACI untuk menambah semaraknya Tiga Tahun TACI.

Adapun daerah/chapter yang turut merayakan adalah Medan, Malang, Bangka, Cianjur, Sukabumi, Palembang, Bali, Surabaya, Cirebon, Purwakarta, Subang, Karawang, Manado, Bandung, Lampung, Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon Banten, Pekanbaru, Priangan Timur, Wajo.

Pusat2

Acara di Jakarta di hadiri sekitar 300 member TACI dari JABODETABEK, perwakilan TACI Separaci, perwakilan TACI Dumai, tamu undangan mitra sponsor antara lain Om Ronny Martinus selaku Event & Promo Manager Mal MGK Kemayoran, Bpk Suhendra dari STP, Bpk Santo dari Asuransi Tugu Mandiri, Mbak Farah dari Indosport.com, Bpk Ian dari PT. Nidya Nandha serta.

Komunitas-komunitas lain yang juga turut hadir yaitu Jazz Fit Club (JFC), Toyota Etios Falco (TEVCI), GALACI, Trajet Family Club, Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Toyota Rush Club Indonesia (TRCI). Acara ini di support oleh Mal MGK Kemayoran, GT Radial, Garda Oto, Sakura Filter, STP, NGK Busi, Tugu Mandiri, Indosport.com, Parjo.com, Kompas, PT. Nidya Nandha.

3 TAHUN TACI

Selain untuk merayakan hari ulang tahunnya, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan sesama Keluarga Besar TACI, juga dapat mengeratkan hubungan baik antara member TACI dengan para sponsor dan mitra, juga media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya. TACI memiliki harapan untuk kedepannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif yang juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan social dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berguna bagi masyarakat umum, ujar Rizaldo selaku Ketua Umum TACI.

Please follow and like us:

Leave a Reply