Honda Big Bike Indonesia Goes To Sumatera Bike Week 2016

IMG-20160828-WA0038

Setelah kemarin singgah di Bumi Ruwa Jurai (Lampung) Honda Bike Big Indonesia melanjutkan perjalanan menuju Sumatera Bike Week 2016 pada Jumat, 26/8/16 melalui lintas barat Lampung dan lintas tengah Sumatera Selatan. Jalur yang disukai banyak para petarung ini sengaja dipilih karena memiliki alam yang cukup lumayan bagus dan tantangan jalan yang cukup lumayan.

Motobikerz.com dengan rider Bro Andy Qiting diberi kesempatan untuk touring bersama sekaligus menjadi guide trip dalam perjalanan ini. Rute pertama dari kota Bandar Lampung menuju Danau Ranau yang berjarak sekitar 300km. Berangkat dari kota Bandar Lampung sekitar Pkl 09.00 wib teman-teman Honda Big Bike Indonesia (HoBI) melewati jalur lintas barat yang memiliki kondisi jalan berkelok-kelok serta diiringi hutan kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan.

IMG-20160828-WA0023

Danau Ranau memang menjadi tujuan touring mereka selain ke Sumatera Bike Week 2016 yang ada di Sumatera Selatan, Palembang. Dengan berbagai jenis motor Honda Big Bike yang mereka kendarai dilihat mereka mampu berakselerasi dengan baik selama perjalanan. Ini menjadi bukti bahwa motor-motor besar nya Honda bisa dikendarai dengan nyaman.

Setelah singgah di Danau Ranau mereka melanjutkan perjalanan menuju Palembang dengan melalui jalur lintas tengah yang terkenal akan kelengangannya. Selama perjalanan jalur lintas tengah merupakan bentuk pembuktian Honda Big Bike akan kenyamanan nya ketika menemui banyak jalan berlubang.

FB_IMG_1472321915649

Bro Hakim yang menggunakan sepeda motor Honda Bike Bike type NM4 (vultus), Honda CBR500 dan Honda valkry 1800 mengatakan, “Perjalanan kali ini memang perjalanan pertama kali nya kami (HoBI) ditanah Sumatera, dan ini menjadi kesan pertama kami dengan suasana dan kondisi jalan yang luar biasa. Dari jalan bumpi, tikungan, jalur lurus sampai berlubang kita temui. Ini Touring yang lengkap dan terlihat karakter masing-masing rider yang mengikuti touring kali ini”, ujar nya kepada Motobikerz.com

Menutup perjalanan ini mereka menghadiri kegiatan Sumatera Bike Week 2016 yang diadakan oleh klub motor HDCI di Palembang Trade Center pada Sabtu, 27/8/16 kemarin.

IMG-20160828-WA0000

Please follow and like us:

Leave a Reply