Pertamax Motorsport Drift Team Ramaikan Ajang Merdeka Drift di Karawang

Pertamax Motorsport Drift Team-01

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, dua drifter Tanah Air yang tergabung dalam Pertamax Motorsport Drift Team, Rio SB dan Lucky Reza, ikut meramaikan jalannya ajang Merdeka Drift yang bakal diselenggarakan di Area Test Drive Techno Mart, Karawang Central Plaza pada Sabtu (27/8).

Merdeka Drift sendiri merupakan sebuah acara yang digagas oleh Indonesian Drift Community sebagai bentuk dukungan mereka terhadap perkembangan dunia drifting di Indonesia. Selain akan mengadakan coaching clinic dan latihan bersama, dalam perhelatan tersebut, para drifter—baik senior, junior, maupun pemula—dapat saling bertukar pengalaman dan berbagi ilmu satu sama lainnya.

Rio sebagai drifter andalan Pertamax Motorsport Drift Team merasa bahwa pergelaran seperti Merdeka Drift perlu dilakukan secara berkala. Ia mengatakan, “Event ini terasa sangat penting bagi para drifter untuk dilakukan secara rutin, karena untuk menjadi semakin baik, para drifter membutuhkan wadah dalam melatih skill dan saling bertukar pengalaman.”

“Selain itu, melalui acara seperti ini, dunia drifting di Indonesia akan semakin bergairah sehingga dapat memberikan dampak positif baik secara nasional maupun internasional,” tambah drifter berusia 25 tahun tersebut.

Sementara Lucky menanggapi Merdeka Drift sebagai ajang yang dapat memicu generasi muda Tanah Air, secara khusus mereka yang berkecimpung dalam dunia drifting, untuk lebih bersemangat dan menjadi lebih baik ke depannya. Ia mengungkapkan, “Merdeka Drift merupakan acara di mana kita bisa merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 melalui kegiatan otomotif yang positif.

Sebagai generasi muda Indonesia yang penuh semangat, pasti semua memiliki harapan besar akan adanya perubahan ke arah yang lebih baik, dan sebagai bagian dari Pertamax Motorsport Drift Team, kami berharap agar eksistensi dunia drifting Tanah Air bisa menjadi semakin besar dan semakin dipenuhi oleh wajah-wajah baru di hari-hari mendatang.”

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, turut membenarkan apa yang diucapkan Lucky. “Keikutsertaan Pertamax Motorsport Drift Team dalam ajang Merdeka Drift merupakan salah satu langkah nyata kami dalam mendukung kemajuan olahraga drifting di Indonesia agar semakin berjaya, baik di dalam maupun luar negeri,” ungkap Rifat.

Please follow and like us:

Leave a Reply