Sirkuit 3SS Wana Patria Cikedung siap dilibas peserta Kejurnas Sprint Rally CELEBES

SrintRally-01

Geliat Kejurnas Sprint Rally CELEBES yang merupakan putaran 2 nasional musim ini telah memasuki helatan akbarnya mulai 26 Agustus hingga 28 Agustus 2016. Rally jarak pendek sepanjang 5,5 Kilometer setiap special stage-nya ini akan digelar sebanyak 3 special stages dengan karakter cepat dan kontur tanah bervariasi menantang adrenalin setiap perally yang akan beraksi di sirkuit sprint rally Wana Patria Cikedung.

Kali ini Pengprov IMI Sulawesi Selatan yang digawangi oleh Subhan Aksa dan Rahmad A Santo dkk dengan klub Bloedus-nya bertindak sebagai OC Penyelenggara didampingi langsung Ade Berliana dkk dari BUM Motorsport Cirebon yang merupakan klub company pengelola sirkuit mencoba menggunakan kembali SS ini dan mengemasnya menjadi salah satu event akbar yang paling ditunggu perally nasional musim ini.

Para perally nasional mulai dari Sumatera Utara, tuan rumah Jawa Barat, pulau Jawa, Kalimantan Timur, Bali hingga para perally cepat asal Sulawesi Selatan pun dikabarkan akan mendarat full team mulai Jumat 26/08 di Hotel Fave kota Subang yang dijadikan headquarter penyelenggara untuk rally ini.

SrintRally-02

Team RC yang dipimpin oleh Juli Putera, Bambang Soenardi, Jeffrey K, Hardy Kancil dan Noviantomo dkk telah lakukan beberapa persiapan jelang scrutineering 26-27/08 usai special stage ditetapkan siap digunakan. Sesi Briefing Peserta dan Shakedown SS akan digelar siang hari 27/08 sebelum dimulai SS-1 yang merupakan SS pembuka pada jam 14.30 WIB untuk TC-1 mobil pertama.

Di Kejurnas Sprint Rally Celebes kali ini juga dikabarkan mulai berlangsungnya duel antar mobil-mobil 4WD selain semarak dan panasnya duel Group Neraka 2WD dan RETRO. SS-2 dan SS-3 akan digelar di hari Minggu 28/08 dengan pola reverse dilanjutkan penobatan juara pada sore harinya.

Tontonan yang menarik dan kembali menguras perhatian para penggila rally nasional kembali menantang panas persaingan di ajang Kejurnas Sprint Rally Celebes yang digelar oleh IMI Sulsel, Bloedus Motorsport, BUM Motorsport bersama Polres Indramayu Jawa Barat di Special Stage Hi-Speed Cikamurang, 32 km dari Gerbang Tol Kota Subang.

Please follow and like us:

Leave a Reply