GIIAS 2016: NGK pertegas bisnis busi aftermarket di Indonesia

IF

Acara press conference NGK Spark Plugs diadakan pada Sabtu, 20 Agustus 2016, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) dan Mr. Hisato Kato sebagai President Director PT. NGK Busi Indonesia yang menjabat sejak Agustus 2016 angkat bicara untuk mempertegas eksistensi bisnis busi NGK sebagai bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu market yang sangat potensial di wilayah Asia. Walaupun hingga saat ini NGK tetap menjadi market leader untuk busi di Indonesia, namun kami secara berkelanjutan tetap memberikan informasi dan knowledge sharing kepada konsumen, salah satunya lewat ajang GIIAS 2016 ini,” kata Hisato Kato.

“Tujuan utamanya adalah sebagai reminder bahwa NGK selalu all out dalam hal mendistribusi dan memproduksi busi yang berkualitas dan berteknologi tinggi. Standard dan pengawasan quality kami sangat ketat, ini sebagai salah satu komitmen utama kami sebagai pemain busi terbesar di dunia, di pasar aftermarket dan OEM,” sambungnya.

Mr. Kato juga menegaskan keseriusannya dalam menggarap semaksimal pasar busi di Indonesia termasut market kendaraan 4 roda yang terus bertumbuh di Indonesia,

“Pertumbuhan ekonomi di Indonesia masih menjanjkan peluang bisnis untuk pasar spare parts dan NGK sebagai pemain utama pasar busi di Indonesia masih sangat optimis dalam menangkap peluang-peluang yang ada. Dengan pengalaman di dunia inernasiona, NGK ingin berbagi pengalaman di booth dengan menampilkan busi-busi supercar, dan superbike, yang sudah dipakai unuk kendaraan seperti Jaguar, Ferrari, Porsche, Mercedes Benz, Ducati, BMW dan lainnya,” papar Mr. Kato.

IF

Busi-busi premium NGK, yaitu Iridium dan Platinum juga masih mendapat perhatian dari konsumen. Masih berbicara standar kualitas dunia, di tahun 2016, NGK juga masih eksisi mensponsori berbagai kategori balap internasional seperti F1, MotoGP, Wold Rally Championship, Superbike World Championship.

Penampakan fisik replika kendaraan MotoGP Yamaha dan Honda pun disandingkan dalam booth NGK tahun ini. Dengan tuntutan sebagai pemegang market share dominan di pasar busi dunia dan nasional, tentu saja NGK diharuskan menjaga komitmen tinggi kepada konsumen. Di Indonesia pada khususnya, pengembangan teknologi dan inovasi berkelanjutan dilakukan dengan standar yang sangat tinggi.

“Dengan mengedepankan kualitas dan tuntutan perkembangan teknologi mesin kendaraan di Indonesia, PT. NGK Busi Indonesia semakin menguatkan posisinya dengan menjadi supplier busibusi pabrikan mobil dan motor seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, KIA, dan lain-lain,” tutup Mr. Kato.

PT NGK BUSI INDONESIA
Jl. RAYA JAKARTA -BOGOR KM. 26,6 CIRACAS
JAKARTA TIMUR 13740, INDONESIA
TEL: (021) 8710974 (HUNTING)

Please follow and like us:

Leave a Reply