GIIAS 2016: Harga Resmi GT Radial Champiro GTX Pro

IMG_5528

Dalam ajang GIIAS 2016, Gajah Tunggal meluncurkan varian produk terbaru yaitu GT Radial Champiro GTX Pro yang merupakan ban High Performance generasi terbaru di jajaran produk GT Radial. Dalam peluncuran Champiro GTX Pro berlangsung pada Sabtu (13/08/2016), Gajah Tunggal juga mengumumkan harga resmi GT Radial Champiro GTX Pro.

“GT Radial Champiro GTX Pro merupakan penyempurnaan dari varian produk Champiro HPX yang selama ini menjadi salah satu ban favorit konsumen Indonesia. Champiro GTX Pro dibuat dengan teknologi kompon nano silica terkini yang memiliki daya cengkram sempurna pada kondisi permukaan jalan basah dan kering,” jelas GM Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo.

IMG_5509

Dengan desain blok bahu ban yang kokoh dan modern, pola telapak ban directional yang agresif dan center rib yang solid dengan banyak sipes, Champiro GTX Pro tidak hanya memberikan high performance driving experience tetapi juga keamanan dan kenyamanan berkendara yang sangat baik.

Untuk harga dan ukurannya, ban GT Radial Champiro GTX Pro akan dilego di pasar mulai dari ukuran 13 – 18 inchi dengan harga mulai dari Rp 634,000 – Rp 1,250,00 per buah. Selama GIIAS 2016 berlangsung, pengunjung bisa menikmati potongan harga sebesar Rp 200 – Rp 300 ribu.

Kehadiran GT Radial Champiro GTX Pro akan memperkuat lini produk GT Radial lainnya seperti Champiro Eco yang telah dipercaya menjadi ban Original Equipment Manufacturing (OEM) dari beberapa mobil baru dari berbagai brand di Indonesia seperti: Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Daftar Harga dan Ukuran GT Radial Champiro GTX Pro

Harga GT Radial Champiro GTX Pro

Harga GT Radial Champiro GTX Pro

Please follow and like us:

Leave a Reply