Pemenang V-KOOL Vaganza Terima Hadiah Tas Hermès di GIIAS 2016

Tas Hermes Birkin 35 V-Kool Vaganza

PT V-KOOL INDO LESTARI kembali hadir meramaikan GIIAS 2016. Dalam perhelatan ini V-KOOL kembali membuka V-KOOL Lounge dengan mengangkat tema “Gold Experience” untuk memberikan pengalaman gold class service kepada seluruh pengunjung GIIAS 2016.

Berbeda dengan penyelenggaraan GIIAS sebelumnya, tahun ini pengunjung bisa menikmati demo produk kaca film berkelas dan terbaik yang memiliki kandungan emas dengan menggunakan alat Virtual Reality (VR), serta pelayanan hingga ke dealer-dealer.

“Sesuai slogan kami “You Deserve The Best”, maka semua yang kami sajikan di lounge ini adalah yang terbaik buat konsumen. Kami menyuguhkan produk berkelas,” terang Linda Widjadja, Direktur V-Kool Indo Lestari pada (12/08/2016).

Bersamaan dengan gelaran GIIAS tahun ini, V-Kool turut mengundang pemenang V-Kool Vaganza 2016 yang berhak memiliki sebuah tas Hermes. Pemenang asal Palembang, langsung menerima hadiah tas Hermes Birkin 15 seharga lebih dari Rp. 200 juta tersebut.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan dan bukti V-Kool selalu memberikan yang terbaik dan spesial pada pelanggan setia. Tas ini sangat spesial, tidak semua orang kaya bisa langsung memilikinya karena untuk memiliki tas ini pemesan harus masuk daftar tunggu atau antri selama 1-2 tahun,” imbuh Linda.

Meskipun pemenang tahu bahwa tas ini sangat mahal harganya dan butuh waktu untuk memilikinya. Justru mereka berniat menjualnya. “Mau saya lelang aja mas, lumayan buat modal usaha,” komentarnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply