HMPC Jakarta: Berbagi Kebahagiaan Dimulai Dari Keluarga & Lingkungan Sekitar

kegiatan-ramadhan-HMPC-Jakarta-2016 (13)

Tidak terlalu banyak kegiatan yang Honda MegaPro Club (HMPC) Jakarta buat dibulan Ramadhan, tetapi ada hal spesial yang menjadi rutinitas HMPC Jakarta dibulan yang penuh ganjaran pahala ini bro.

“Bertepatan dengan kopdar wajib HMPC Jakarta yang kami adakan satu kali dalam satu bulan, kami mengadakan kegiatan buka bersama sekalugus santunan anak yatim di lingkungan kopdaran HMPC Jakarta di Parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata,” kata┬áJejen, selaku Ketua HMPC Jakarta.

Acara ini mendapat dukungan dari para member HMPC Jakarta dan Chapter sekitar, juga sponsor seperti Nu Green Tea, Nu Oceana, Tupperware dan FarizFoto.

kegiatan-ramadhan-HMPC-Jakarta-2016 (12)“Acara ini dikemas santai namun penuh hikmat, 50 anak menjadi target pemberian donasi di tahun ini. Alhamdullilah ditahun ini kami masih bisa kembali mengadakan acara rutin di setiap bulan Ramadhan bersama warga disekitar kopdaran,” tambah Bro Jejen.

Memulai acara dengan games untuk adik adik agar mendapat keceriaan, penampilan Hadro dan Tausiyah juga menjadi bagian dari acara menjelang buka puasa. Usai santap ta’jil dan sholat Magrib, adik adik diajak rolling city disekitar Kalibata guna merasakan riding dengan komunitas motor.

“Usai rolling kami kembali ke lokasi acara untuk pemberian donasi, bukan hanya kepada warga di sekitar kopdaran kami juga memberikan donasi kepada anak dari member HMPC Jakarta yang sudah lebih dulu meninggalkan kami,” tambahnya.

kegiatan-ramadhan-HMPC-Jakarta-2016 (18)“Terima kasih kepada HMPC Jakarta, walaupun suami saya sudah tiada tetapi kalian masih tetap mengganggap saya dan anak sebagai keluarga”, singkat Dian, istri dari salah satu member yang sudah meninggal.

“Kekeluargaan yang terus kami pupuk diharapkan bisa membuat HMPC Jakarta semakin solid dan terus berjaya di dunia otomotif. Berhubung masih dalam suasana kopdar kami melanjutkan dengan acara makan bersama dan sedikit forum menjelang mudik lebaran, dan ditutup dengan canda tawa para member,” tutup Bro Jejen.

Please follow and like us:

Leave a Reply