World Premiere All-new Honda CBR250RR di Indonesia

IMG_20160725_192909

Berlokasi di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, sore hari ini (25/07/2016) PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menggelar World Premiere All-new Honda CBR250RR. Hadir sebagai model pertama di dunia, All-new Honda CBR250RR akan menorehkan standar premium sepeda motor di Indonesia, dengan kemampuan manuver berkendara yang menyenangkan bagi pecinta motor di Tanah Air.

IMG_20160725_193756_4

“Masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor. Sepeda motor tidak hanya menjad alat transportasi yang memberikan kebebasan, tapi juga sudah menjadi sarana penyaluran hobi. Passion dan minat yang tinggi penggemar motor d Indonesia ini mendorong kami menghadirkan All-new Honda CBR250RR ini,” ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

All-New Honda CBR250RR dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports dengan mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Motor yang memenangkan balapan secara esensi tidak jauh berbeda dengan motor yang didesain untuk menghadirkan rasa senang saat riding.

IMG_0332

All-new Honda CBR250RR didesain dan dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’ sehingga dapat berbelok cepat, berhenti dan berakselerasi sesuai keinginan pengendaranya. Semua gerakan secara mudah diakukan oleh pengendara sehingga dapat memberikan rasa aman dan percaya diri.

Desain ‘speed shape’ dari All-new Honda CBR250RR tidak hanya membuatnya lebih stylish dan sporty tapi juga memiliki fungsi untuk memudahkan pengendaranya bermanuver. Kemudahan All-new Honda CBR250RR bermanuver hadir berkat adanya aplikasi rancangan terbaru pada bagian frame, mesin, dan suspensi.

Harga All-new Honda CBR250RR
All-new Honda CBR250RR yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 Stroke DOHC 4 valve- 2 silinder dikembangkan bersama antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia, sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik PT Astra Honda Motor, Karawang.

“Indonesia terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori sperspart ini. Hal ini merupakan bukti nyata karya anak bangsa telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global, ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Dalam pengembangan All-new Honda CBR25ORR masuk dalam kategori lightweight supersport terbaik di kelasnya. Dimana terdapat fitur-fitur terbaru yang dimiliki para kompetitornya: Suspensi upside down, Full ABS, Truss Frame Chassis, Power Unit dilengkapi 3 step riding mode, dan Elektronik Kontrol (Throttle by Wire).

Fitur-fitur unggulan terbaru itu otomatis mendongkrak harga jual All-new Honda CBR250RR mulai dari dari Rp 63 – Rp 73 jutaan. “All-new CBR akan ada dua tipe yakni standar dan ABS. Saat ini belum ada harga pasti, kisaran harganya Rp 63 – Rp 74 juta untuk ABS. Range harga disampaikan langsung kepada konsumen saat pre-order di Wing dealer,”
jelas Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya.

One thought on “World Premiere All-new Honda CBR250RR di Indonesia

  1. […] dengan acara World Premiere All-new Honda CBR250RR Senin tanggal 25 Juli lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan 135 Wing Dealer […]

Leave a Reply