Suzuki Resmikan Dealer Surya Batara Mahkota di NTT

ENDE

Pada Jumat (13/05/2016) kemarin, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), ‘Surya Batara Mahkota’ – Ende, Nusa Tenggara Timur.

Dahulu dealer ini hadir hanya untuk melayani penjualan (sales) kendaraan di kabupaten Ende. Seiring dengan meningkatnya volume kendaraan Suzuki dan kebutuhan konsumen di kabupaten Ende, maka kini outlet SBM Ende hadir dengan fasilitas 3S.

Sebagai dealer 3S ketiga yang diresmikan Suzuki Indonesia pada tahun ini, Suzuki SBM Ende merupakan salah satu dealer yang berprestasi, dengan mempertahankan gelar sebagai Gold Dealer Suzuki se-Indonesia dari tahun 2010 hingga 2015.

IMG-20160513-WA020

Seiji Itayama, Managing Director Automobile Marketing PT. SIS mengungkapkan, “Dengan beroperasinya outlet SBM Ende ini, diharapkan dapat memperluas dan meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di kabupaten Ende dan sekitarnya.”

Saat ini Suzuki menguasai market share sebesar 43% di wilayah NTT dimana 63% berasal dari wilayah Ende, sehingga SBM Ende telah mengukuhkan posisi pangsa pasar nomor 1 bagi penjualan mobil Suzuki di dua wilayah ini.

Outlet Suzuki SBM Ende berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Kle. Mautapaga, Ende, NTT. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.299 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai. Dengan total bangunan seluas 1.345 m2. Keseluruhan showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman serta didukung oleh fasilitas sesuai dengan standar Suzuki terkini.

Dalam kesempatan ini, Fredy Prijatna, GM SBM mengungkapkan, “Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet SBM Ende ini, dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya Pulau Flores. Hal ini mengingat, kondisi wilayah yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, dimana Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.”

Please follow and like us:

Leave a Reply