[Video] Pebalap Sam Lowes coba atraksi wheelie di Jl. Pemuda Jakarta

IF

Siapa sih yang ngga kenal dengan pembalap Sam Lowes, pembalap yang merebut juara satu di kelas Moto2 di Sirkuit Jerez pekan lalu. Nah, pada hari Minggu, 1 Mei 2016 kemarin dia berada di Jakarta dan bersama awak media riding bareng dari Pulo Gadung ke Lenteng Agung, dan finish di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan.

Sam Lowes, pembalap Federal Gresini Moto2 2016 ini naik motor Honda CBR600RR yang biasa dipakai dalam balapan Super Stock yang sudah dimodifikasi dan didesain mirip dengan motor tunggangannya di balapan Moto2.

Setelah di lepas dari pabrik Federal Oil di kawasan Pulo Gadung, bersama 10 motor awak media termasuk OTOSL.com | MotoBikerz.com kami riding bareng menyusuri jalan kota Jakarta. Ikut serta pembalap Joseph Kevin yang juga dikenal sebagai pebalap Federal Oil di kejuaraan nasional.

Ketika melintas Jl. Pemuda Jakarta Timur, Sam Lowes mencoba atraksi wheelie, namun sayang atraksi ini terhalang dengan petugas polisi yang mengawal didepannya. Tampak dalam video Sam Lowes mencoba lagi atraksi yang kedua, sayang tidak begitu berhasil.

Video

Kota Jakarta di hari Minggu kemarin terbilang ramai, bahkan di beberapa titik terjadi kemacetan seperti di pasar Kramat Jati, lampu merah Pasar Rebo, Lenteng Agung, dan lampur merah Ragunan TB Simatupang. Namun kemacetan ini tidak menjadi kendala buat Sam Lowes yang selalu mencari celah untuk selap selip mengikuti petugas.

Hebohnya, Sam Lowes sempat mengunjungi Federal Oil Center Eka Motor di Jln. Lenteng Agung. Untuk ke lokasi ini malah rombongan sedikit kesasar, maksudnya belum sampai di Eka Motor sudah keburu muter di U turn ISIP. Alhasil trek lurus di Lenteng Agung digeber habis sama Sam Lowes walaupun sempat terhalang dengan pintu rel KA di kolong fly over TB Simatupang.

Presiden Direktur PT Federal Karyatama, Patrick Adiatmadja berujar bahwa Federal Oil akan selalu berkomitmen untuk senantiasa berbagi dengan pengalaman-pengalaman yang Special untuk para loyalitas Federal Oil. Sam Lowes adalah pebalap kelas dunia yang dan iapun ingin menyenangkan para fansnya di Indonesia.

#sepecialexperience #specialperformance #federaloil #federalracing #federalmatic #tetapdingin

ALBUM FACEBOOK

Please follow and like us:

Leave a Reply