TACI Chapter Pekanbaru telah resmi di deklarasikan

DekTaciPKU

Pada hari ini Sabtu, 23 April 2016 Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru resmi dideklarasikan dan dikukuhkan oleh Pengurus Pusat TACI menjadi chapter yang ke sembilan.

Bertempat di Showroom PT Agung Toyota cabang SM Amin, turut menyaksikan acara ini Kepala Cabang Agung Toyota SM Amin, Perwakilan dari pemerintah kota Pekanbaru, Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Pengprov IMI Riau, Ketua Umum TACI, perwakilan komunitas se kota Pekanbaru, seluruh member TACI Pekanbaru dan seluruh sponsor yang mendukung acara ini

Sebagaimana yang disampaikan oleh koordinator Event TACI Pekanbaru Alfindy Rafles, pengurus TACI Pekanbaru yang dikukuhkan oleh ketua Umum TACI Rizaldo adalah Donny Pedrosa sebagai Ketua Chapter, Cupuy Saragih sebagai Dewan Penasehat dan seluruh pengurus Chapter Pekanbaru.

Dalam acara ini juga dilaksanakan perlombaan kontest Cutting Sticker untuk Mobil Avanza, dimana yang berhasil menjadi Cutting Stiker terbaik adalah Mobil Avanza dengan tema Frozen, Putri Sofia dan Boboiboy demikian ditambahkan oleh ketua panitia deklarasi Suzhisni Ade PP.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum TACI Rizaldo menyampaikan, dengan dikukuhkannya kepengurusan TACI Chapter Pekanbaru, maka dalam kegiatan kedepan TACI Chapter Pekanbaru akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam kegiatan promosi pariwisata kota Pekanbaru, begitu juga akan mendukung pihak kepolisian dalam mengkampanyekan gerakan pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi mitra dengan sponsor pendukung kegiatan TACI Chapter Pekanbaru.

Yang sudah diketahui bersama, pihak sponsor tetap yang mendukung setiap kegiatan TACI Chapter Pekanbaru adalah PT. Agung Toyota, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra Buana, Asuransi Bintang, Asuransi Ramayana, Asuransi Reliance Indonesia, Bank Bukopin, media online Go Riau dan Ayam Lepaas Resto Pekanbaru.

Please follow and like us:

Leave a Reply