Turing ‘The Historical Culture of Dieng’ ID42NER

IMG-20160422-WA0007

Komunitas pencinta Toyota Fortuner di Indonesia yang tergabung dalam ID42NER kembali melakukan turing. Tujuan turing ke Dieng Plateau, Jawa Tengah. Turing kali ini mengambil tema “The Historical Culture of Dieng” yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 – 10 April 2016 lalu.

Turing “The Historical Culture of Dieng” diikuti oleh 53 kendaraan yang terdiri dari 43 kendaraan dari Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor, serta 10 kendaraan dari Jogyakarta dan Jawa Tengah. Para peserta dari Jabodetabek mengambil start turing dari Rest Area KM 39 Tol Cikampek.

IMG-20160422-WA0009

Sesuai dengan tema yang diangkat, selama di Dieng mereka berkunjung ke Linggosari, menyaksikan Matahari terbit di puncak Sikunir, menonton film mengenai Dieng di Dieng Plateau Theater, dan diakhiri menyaksikan keindahan alam di Telaga Warna dan Candi Arjuna di Cikidang.

Tidak lupa mereka kgiatan santunan kepada yayasan anak-anak yatim setempat juga dilakukan sebelum berkunjung ke dealer Toyota Nasmoco Wonosobo yang telah mengawal perjalanan turing dengan Toyota Home Service-nya.

“Keindahan turing Dieng, semakin mempererat jalinan tali persahabatan antar member kami. Kami bersyukur perjalanan sesuai rundown tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Toyota Astra Motor (TAM) dan Toyota Nasmoco Wonosobo atas supportnya dalam kegiatan ini. Salut luar biasa kepada om Ariyadi sebagai ketua panitia dan rekan-rekan member chapter JogJateng yang telah menyajikan acara yang “unforgettable” bagi semua peserta turing,” terang Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER Club.

Please follow and like us:

Leave a Reply