Pertamax Drift Team Sukses Rajai Drift War di IIMS 2016

Pertamax Drift Team - Action1

Setelah melalui pertarungan sengit yang cukup menguras tenaga, akhirnya dua drifter nasional yang sama-sama memperkuat tim besutan PT. Pertamina (Persero) Pertamax Drift Team, Rio Saputro Budihardjo atau lebih dikenal dengan nama Rio SB dan Lucky Reza, berhasil mendominasi podium di ajang Pertamax IIMS Drift War yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/4) kemarin.

Rio keluar sebagai juara pertama di kategori pro setelah mengalahkan Ikhsan Utama yang harus puas berada di posisi kedua. Sebelumnya, di partai delapan besar, Rio lebih dulu mengalahkan lawannya Evan Pratama.

Menanggapi hasil yang berhasil ia peroleh, Rio mengungkapkan, “Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik dan saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari Pertamax Motorsport Team. Saya harap ke depannya bisa tampil lebih konsisten lagi.”

Sementara Lucky yang sempat mengalami kendala di beberapa bagian mobilnya, tetap tampil percaya diri dan berhasil menempati peringkat ketiga di bawah Rio dan Ikhsan. Tercatat bahwa pada partai delapan besar, Lucky harus bertarung sengit dengan Wahyu Kumoro atau akrab disapa Mimo, hingga harus melakukan one more time sebanyak lima kali.

Namun pada akhirnya, dewan juri yang terdiri dari Ken Nomura, Atsushi Taniguchi, Masashi Yokoi, serta Wonderbro memutuskan jika Lucky pantas menuju empat besar. Uniknya lagi, di partai semifinal, Lucky harus berhadapan dengan Rio, yang merupakan kawan satu timnya sendiri.

Usai perlombaan, Lucky menjelaskan, “Mobil saya sempat mengalami beberapa kendala. Meski masalah tersebut tidak sempat teratasi dengan baik karena keterbatasan waktu, namun saya tetap berusaha untuk tampil sebaik mungkin. Saya merasa bahwa dukungan dari banyak pihak merupakan salah satu faktor terpenting yang menguatkan mental sekaligus memengaruhi hasil yang saya peroleh malam ini.”

Dengan hasil yang diperoleh Pertamax Drift Team pada ajang Pertamax IIMS Drift War, Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport mengatakan, “Pilihan kami terhadap Rio dan Lucky telah melalui proses seleksi dan evaluasi yang cukup ketat. Mereka berdua merupakan drifter yang konsisten dan bisa mempertahankan posisinya masing-masing. Dengan hasil ini, saya juga berharap agar lebih banyak lagi para drifter atau pebalap-pebalap muda berbakat lainnya yang dapat mengambil inspirasi dari Rio dan Lucky.”

Please follow and like us:

Leave a Reply