Seru “Fastron After Race – Rio Haryanto”

Rio_H2

PT Pertamina Lubricants kembali mengapresiaisi dukungan masyarakat Indonesia dalam bentuk program kampanye dan sharing moment bertajuk “FASTRON AFTER RACE – RIO HARYANTO” di Kota Kasablanka, Kamis, 7 April 2016 kemarin.

Acara ini memberikan kesempatan kepada masyarakat dan media untuk mendengar langsung pengalaman monumental Rio Haryanto setelah melalui race pertama ajang Formula 1 di Melbourne, Australia dan di Sirkuit Sakhir – Bahrain pekan lalu. Pasalnya untuk pertama kalinya Rio yang menunggangi mobil Manor MRT05 berhasil menyelesaikan 57 putaran di Bahrain.

Semangat Rio menjadi inspirasi bagi Pertamina Lubricants dan Indonesia sekaligus sejalan dengan kampanye Pertamina Fastron yang memiliki mimpi untuk mengukir #PrestasiIndonesia.

Rio_H

Dalam acara ini Rio bercerita bahwa pengalaman balapan pertama di Formula Satu tidak akan dirasakan tanpa dukungan Indonesia yang begitu kuat dan juga dukungan Pertamina Fastron selama ini. Ia berharap dukungan ini terus berlanjut dan melahirkan pemuda-pemuda dengan prestasi olahraga otomotif yang membanggakan.

Pertamina Lubricants juga menggelar pameran di Food Society Kota Kasablanka dan menjual berbagai produk Pertamina Fastron dan Pertamax serta berbagai merchandise Official Rio Haryanto. Bagi 5 pembeli beruntung akan berkesempatan berfoto dan mendapatkan tandatangan Rio Haryanto secara langsung. Sementara melalui Social Media, Pertamina Lubricants juga telah memilih 5 pemenang yang berkesempatan tatap muka langsung dan memberikan dukungan secara langsung kepada Rio Haryanto.

Bagi masyarakat dapat berkunjung dan melihat dari dekat replika mobil mobil Formula Satu yang ditunggangi Rio yang dipajang sampai akhir pekan ini. Masyarakat juga diajak untuk mendukung dengan berfoto di sekitar area mobil dan mengunduh ke media social dengan hashtag #PrestasiIndonesia #PrestasiFastron #LoveFastron disertai dengan komentar pemberi semangat bagi Rio Haryanto.

Bagi yang mengunduh photo serta memberikan komentar terbaik, tidak tanggung-tanggung Pertamina Fastron akan memberikan hadiah merchandise dan Oli Fastron GRATIS pada 50 akun yang terpilih.

Please follow and like us:

Leave a Reply