IIMS 2016: Ronny Johnsen Hadir di Peluncuran Kemasan Baru Gulf Oil

Ronny Johnsen Hadir di Peluncuran Kemasan Baru Gulf Oil

Ronny Johnsen Hadir di Peluncuran Kemasan Baru Gulf Oil

Di ajang IIMS 2016, pada hari Sabtu (9/4/2016), Gulf Oil tampil semakin optimis menggarap pasar pelumas Tanah Air dengan meluncurkan kemasan terbaru. Kemasan dengan design yang menarik ini dikembangkan dengan adanya partnership Gulf Oil dengan Manchester United.

Dengan menghadirkan Legenda Manchester United, Ronny Johnsen, Gulf Oil Indonesia (GOLI) berharap kehadiran kemasan baru pelumas mobil Gulf Oil bernuansa emas diharapkan tidak hanya mampu melindungi mesin mobil, tapi juga menjadi semacam barang koleksi khususnya para fans fanatik klub sepakbola MU. Pasalnya pada kemasan Gulf Oil terbaru ini terdapat gambar para pemain Manchester United.

“Kami ingin memberikan produk yang membawa pengalaman berbeda kepada konsumen” buka Adi Tjahjono, Managing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI). Hal ini tentu menjadi suatu keharusan di tengah persaingan bisnis pelumas di Indonesia yang begitu ketat.

Kemasan Baru Gulf Oil

Kemasan Baru Gulf Oil

Penempatan gambar pemain Manchester United ini adalah sebagai kelanjutan dari kerjasama antara raksasa sepakbola dunia Manchester United dan Gulf Oil. Gulf Oil Internasional telah resmi menjadi official partner dari Manchester United.

Dalam kesempatan ini Gulf Oil memboyong Legenda pemain Manchester United- Ronny Johnsen. Pemain asal Norwegia ini sengaja didatangkan langsung ke arena IIMS2016 untuk memeriahkan launching kemasan baru ini. Ronny Johnsen sebagai pemain sepakbola ternyata juga penyuka dunia otomotif.

Kesukaan Ronny Johnsen terhadap dunia otomotif ini ditunjukan dengan kesediaannya menjawab tantangan untuk berpetualang dalam Rockcrawling. Menjelajah medan buatan dengan mobil-mobil yang telah dimodifikasi khusus. Acara yang dihelat IOF ini memberikan kesempatan bagi Ronny Johnsen untuk menguji adrenalinnya.

Leave a Reply