Siswa Palm Trees Montesori Sambangi PT Autochem Industry

Autochem Industry Factory Visit 2016_57

PT Autochem Industry, selaku perusahaan pendukung otomotif, pemegang merk Prestone, Fram Filter, Autolite dan Master, pada Selasa (05/04/2016) mengadakan kegiatan kunjungan pabrik bertajuk Autochem Friendly Visit 2016 dengan mengundang puluhan siswa dan siswi tigkat dasar dari Sekolah Palm Tress Montessori.

Autochem Industry Factory Visit 2016_10

Autochem Friendly Visit ini merupakan kegiatan yang keempat kalinya yang diadakan PT Autochem Industry, sebelumnya kegiatan serupa pernah diadakan kepada rekan media dan komunitas otomotif. Namun, kegiatan kali ini menjadi yang pertama kalinya bagi anak-anak sekolah guna memperkenalkan industri otomotif secara langsung.

Autochem Industry Factory Visit 2016_07

“Hari ini kita adakan kegiatan friendly factory visit dari Palm Tress Montessori School, mereka mendatangi pabrik kami untuk melihat kegiatan produksi produk-produk kami. Tujuannya untuk mengenalkan otomotif dan industri pendukung kepada siswa dan siswi sejak usia dini, sebagai pelajaran tambahan diluar pelajaran sekolah,” terang Direktur Utama PT Autochem Industry, Henry Sada pada Selasa (05/04) kemarin.

Autochem Industry Factory Visit 2016_33

Selama kegiatan kunjungan pabrik berlangsung, Manajemen PT Autochem Industry ikut mendampingi para siswa dan siswi untuk menmberikan penjelasan bagaimana proses awal produksi hingga akhir produk minyak rem Prestone.

Dari pantauan SL.com di acara tersebut beberapa siswa ada yang sangat antusias, namun ada pula yang ketakutan saat melihat mesin-mesin produksi berukuran besar menimbulkan percikan api dan suara keras.

Meski demikian acara ini diakhiri dengan kegembiraan ketika mereka berkesempatan untuk berfoto dengan mobil-mobil balap Prestone dan pembalapnya, seperti Arif Budiman (Honda Brio Speed Challenge) dan offroader muda Julian Johan yang ikut Indonesia X Offroad.

Please follow and like us:

Leave a Reply