HSOI Chapter Serang Resmi Hadir di Banten

IMG-20160130-WA0029

Pada hari Sabtu, 31 Januari 2016 merupakan hari yang paling bersejarah bagi komunitas pecinta sepeda motor Honda Sonic150R yang berdomisili di Banten, yaitu Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI Chapter Serang).

Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI Chapter Serang) secara resmi dideklarasikan pada hari Sabtu, 31 Januari 2016 pkl 17.00 WIB. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran Sempu (MSK).

“Saat ini usai dideklarasikan, tercatat baru ada 14 member. Namun tahun ini kami optimis mampu menambah member secara signifikan dan yakin mampu menjadi magnet bagi pengguna Honda Sonic,” kata Wakil Ketua HSOI Chapter Serang Ari Waluyo.

“Sejauh ini upaya yang telah dilakukan untuk menambah jumlah member, barulah promosi via media sosial seperti fanspage di Facebook & Twitter. Kami akan tetap eksis kopi darat di depan dealer PT Honda Mitra Sendang Kemakmuran di Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Serang, ” ujarnya. Untuk waktu mulai kopi darat sendiri, dijelaskan mulai pukul 19.00 WIB setiap malam minggu nya.

Kegiatan deklarasi ini bersamaan dengan Event Honda Banten Creative Contest (HBCC), Melihat akan moment tersebut kami bekerja sama dengan Main Dealer Honda Banten PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai partnership dan melakukan kordinasi dengan Paguyuban Honda Banten (PHB) terlebih dahulu sebelum datang ke PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Deklarasi ini dihadiri oleh komunitas yang bernaung di Paguyuban Honda Banten (PHB). Kegiatan deklarasi dibuka dengan Sambutan dari PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Kang Ade, Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB) Kang Asep Rahmat dan Ketua Umum HSOI Pusat.

“Buat kalian pengguna Honda Sonic 150R yang berdomisil di Serang, Pandeglang, Cilegon dan Rangkasbitung, jika ingin gabung syaratnya harus safety riding dan yang pasti punya motor sonic juga. Untuk Usia tidak kami batasi,” tutup Ari.

Please follow and like us:

Leave a Reply