KUJA Motorsport Drift Team Siap Turun di Kelas Pro

Kuja Motorsport Drift Team_05

Menghadapi Kejuaraan Drift Nasional musim 2016, KUJA Motorsport Drift Team dengan drifter andalannya M. Farhan Maulana menyatakan kesiapan dengan turun di kelas Pro pada tahun ini. Farhan memulai debut pertamanya pada tahun 2015 dan berhasil meraih gelar Rookie of The Year dengan menembus 4 besar pada event berskala nasional.

Kuja Motorsport Drift Team_11

“Selain sebagai hobby, saya juga ingin menularkan kegiatan positif kepada anak-anak muda sekaligus mensosialisasikan kegiatan drifting ini sebagai suatu olahraga otomotif yang memiliki seni tersendiri,” papar M. Farhan kepada wartawan dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini (30/03/2016) di Kopitiam Oey Thamrin City, Jakarta Pusat.

Pemula dengan deretan prestasi membanggakan pada tahun 2015, membuat dirinya bagaikan ‘magnet’ bagi para sponsor besar. Setidaknya 2 produsen otomotif besar Tanah Air, yakni GT RADIAL dan pelumas Evalube Helios menyatakan kesiapan mendukung M Farhan dan KUJA Motorsport Drift Team meraih prestasi lebih baik lagi.

“Saya berharap penyelenggaraan event drifiting akan banyak digelar secara rutin sehingga dapat mengakomodir bakat dari para drifter – drifter muda di Indonesia,” ujar M. Farhan.

Please follow and like us:

Leave a Reply