Suzuki Ertiga Borong 2 Penghargaan IKB 2016

Suzuki IKB 2016

Suzuki Ertiga borong 2 penghargaan IKB 2016. Penghargaan yang diraih Ertiga yaitu “Low MPV Paling Membahagiakan” dan “Tipe Mobil Paling Membahagiakan” di ajang “Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016” yang untuk kedua kalinya diselenggarakan oleh Otomotif Group.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Billy Riestianto, Editor in Chief Otomotifnet.com kepada Dimelza Sharindradini, Head of Corporate Public Relations 4W PT. Suzuki Indomobil Sales di Portable Kitchen & Lounge, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta (23/03//2016).

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ‘Indeks Kebahagiaan Berkendara’ bagi produk andalan kami, ERTIGA yang dinobatkan sebagai ‘Tipe Mobil Paling Membahagiakan’ dan ‘Low MPV Paling Membahagiakan’. Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa Ertiga merupakan kendaraan LMPV yang mengerti akan kebutuhan keluarga Indonesia. Terlebih lagi, Ertiga dapat menciptakan keterikatan dan menimbulkan kebahagiaan dengan para penggunanya. Hal tersebut didasari oleh kepedulian kami terhadap kepuasaan pelanggan dengan terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui ‘voice of customers’. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen Suzuki atas pilihan dan kepercayaannya terhadap mobil Ertiga.” jelas Dimelza usai menerima penghargaan.

ERTIGA berhasil mendapatkan poin tertinggi dalam kategori kelas Low MPV (LMPV) “Low MPV Paling Membahagiakan”, dan poin tertinggi di seluruh tipe kendaraan roda empat yang ada di Indonesia, yaitu “Tipe Mobil Paling Membahagiakan”. Poin yang diperoleh oleh ERTIGA ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh tim Otomotif Group kepada para pengguna mobil dan motor selama periode 15 Januari hingga 29 Februari 2016.

Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Koresponden yang turut serta dalam survey di tahun 2016 ini tercatat 3.086 orang. Responden tersebut merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia diatas 18 tahun di 30 provinsi di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply