Serah Terima Peugeot Scooters Ke Konsumen di Indonesia

Peugeot Scooters Django - Ceremonial 4

Agen pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia, PT Garansindo International Motors, mengadakan seremonial serah terima kepada customer Peugeot Scooters yang berlokasi di Hotel Grand Kemang Jakarta selatan, Sabtu 19 Maret 2016 yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh 11 customers Peugeot Scooters yang merupakan perwakilan dari 350 customer yang sudah melakukan pemesanan sejak Indonesia International Motor Show 2015 lalu. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Garansindo terhadap para konsumen yang rela menunggu lebih dari 6 bulan untuk mendapatkan unit Peugeot Scooters.

“Garansindo mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemilik Peugeot Scooters yang hari ini dapat bergabung bersama kami,” terang Dhani Yahya, Managing Director Peugeot Scooters Indonesia.

“Peugeot scooters merupakan scooter premium dari Perancis yang mencerminkan keunggulan yang sangat kuat dari segi desain, teknologi dan kualitas berkendara yang baik. Ini merupakan langkah kecil kami dan kami yakin bahwa Peugeot Scooters akan dapat tumbuh berkembang dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.” Tambah Dhani.

Peugeot Scooters Django - Ceremonial

Deklarasi Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI)
Konsumen dari Peugeot Scooters di Indonesia, adalah 99% Pria dengan usia 30 – 45 tahun, memiliki beragam latar belakang pekerjaan, dari karyawan swasta hingga kalangan selebritis sampai dengan pengusaha muda.

Desain yang ekskusif dan mewah dengan posisi berkendara yang nyaman menjadi alasan kuat konsumen pecinta Peugeot Scooters untuk memiliki skuter Perancis ini di samping ragam pilihan variannya dan teknologi yang ditanamkan pada Peugeot Scooters.

Melalui event ini, Garansindo juga memperkenalkan komunitas yaitu Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI). Deklarasi Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI) diharapkan dapat memperkuat brand Peugeot Scooters di Indonesia dan menjadi wadah pemilik dan penggemar Peugeot Scooters. Seperti klub /komunitas motort lainnya, kedepannya PSCI akan menjalankan banyak kegiatan. Mulai Sunday Morning Ride (Sunmory), Touring, serta kegiatan bakti sosial.

Leave a Reply