Kaca Film MASTERPIECE Andalkan New Black Shinju di 2016

SAMSUNG CSC

Dalam mendukung kenyamanan berkendara, di triwulan pertama tahun 2016, Makko Group meluncurkan varian terbaru dari kaca film Masterpiece yakni Masterpiece New Black Shinju.

Kaca film MASTERPIECE New Black Shinju diklaim mampu menolak sinar infrared dari panas Matahari hingga 90% dan serta Total Solar Energy Rejected sebesar 72%. Kaca film ini tampil dengan warna hitam elegan dengan sentuhan pearl yang memancarkan kesan mewah.

“New Black Shinju kami hadirkan dengan teknologi canggih, visibility lebih nyaman dan tampilan baru yang lebih elegant dan luxury tetapi tetap dengan tidak meninggalkan unsur utama dalam menolak panas matahari serta harga yang terjangkau,” ujar Yukiko Akina, Marketing Manager Masterpiece dalam siaran pers yang kami terima hari ini.

Selain dibekali teknologi Sputtered dan Heat Shielding, New Black Shinju juga dibuat dengan sistem visibilitas Two Way Vision, dimana pandangan dari luar gelap tetapi terang dari dalam. Untuk kenyamanan, New Black Shinju juga mampu mengurangi silaunya cahaya Matahari.

Tidak hanya itu MASTERPIECE New Black Shinju dapat menghemat bahan bakar minyak dengan mengurangi beban kerja AC, tidak bias di waktu malam hari, dapat menahan pecahan kaca jika terjadi benturan, serta bebas gangguan sinyal GPS, handphone dan radio.

Leave a Reply