Phillips 66 Lubricants Siap Ramaikan Pasar Pelumas Indonesia

KAS - Kendall Oil

Mengawali bulan ini Phillips 66 Lubricants siap ramaikan pasar pelumas Indonesia. Hal ini ditegaskan setelah PT Kendali Andalan Sempurna (KAS), ditunjuk menjadi authorized distributor di Indonesia oleh Phillips 66 Lubricants.

“Phillips 66 Lubricants sangat gembira dengan kemitraan ini dan berkomitmen untuk memperkuat kerjasama ini di masa depan dengan menghadirkan produk-produk pelumas terbaik. Kemitraan kami dengan perusahaan yang kredibel dan berfokus pada layanan pelanggan seperti PT Kendali Andalan Sempurna akan memperkuat kesuksesan kami di Indonesia,” kata Director of International Sales Lubricants Phillips 66, Julie Thompson dalam konferensi pers hari ini.

Julie menjelaskan, saat ini Kendall Oil telah memproduksi dan memasarkan empat brand utama yaitu Phillips 66, Conoco, 76 dan Kendall. Perusahaan yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Warren Buffett ini, memiliki jaringan distribusi yang terdiri dari lima fasilitas blending eksklusif di Amerika Serikat yang mendukung penjualan di 50 negara bagian di Amerika Serikat dan lebih dari 50 negara di seluruh pelosok dunia. Produk seperti Phillips 66 Lubricants adalah pemasok pelumas jadi terbesar ketiga di Amerika.

“Semua produksi produk Kendall Oil diproduksi dan diuji kualitasnya di Amerika. Kualitasnya setara dan mampu menyajikan performa terbaik untuk mesin kendaraan yang akan pernah anda rasakan di Indonesia,” jelasnya.

Christopher Tan, Kepala Bagian Penjualan dan Pemasaran PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) menyatakan, kerjasama dengan Phillips 66 Lubricant merupakan momentum penting bagi perusahaan untuk mengoptimalkan pasar pelumas di Indonesia yang terus meningkat.

“KAS bangga dapat bermitra dengan pemasok kelas dunia seperti Phillips 66 Lubricants yang punya reputasi global. Kami percaya bahwa kemitraan bisnis ini akan menguntungkan kedua belah pihak, dan meninggikan standar kualitas produk pelumas yang akan menguntungkan konsumen,” kata Christopher Tan.

Saat ini merek Kendall telah digunakan oleh jutaan konsumen di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Melalui kerjasama ini, PT Kendali Andalan Sempurna bersama Phillips 66 Lubricants siap melayani kebutuhan pelumas sektor industri otomotif.

Adapun produk-produk otomotif Kendall Oil yang akan dipasarkan KAS terdiri dari:
– Philips 66 Automotic Transmission fluids (ATF)
– Philips 66 GT-1® Full Synthetic Motor Oil 0W-20 (API SN)
– Philips 66 Super-D XA ® Diesel Engine Oil Liquid Titanium® 10W-30 API CJ4/SN
– Kendall ® VersaTrans® ATF for transmission oil
– Special Limited-Slip Gear (API GL-5, SAE 80W-90).

Leave a Reply