Sabar bro.. GIVI Point bakal hadir di Serpong

DSC_0132

Bagi masbro yang membutuhkan produk-produk GIVI secara lengkap di Indonesia, mohon sabar.. pasalnya PT GIVI Indonesia punya rencana besar ingin membuka store GIVI Point di Serpong, Tangerang. Nantinya store GIVI Point ini akan sama lengkapnya seperti GIVI Point Kuala Lumpur, Malaysia.

Hal ini terungkap dari obrolan santai dengan staff PT GIVI Indonesia beberapa waktu yang lalu saat kami menerima box GIVI E45 yang akan dipergunakan dalam Lintas Jawa-Sulawesi 5.500 Km. Seperti diketahui perjalanan rider Stephen Langitan (SL) bersama StephenLangitan.com | MotoBikerz.com ke Sulawesi selama 25 hari mendapat dukungan dari PT GIVI Indonesia.

Dari obrolan tersebut, dikabarkan bahwa PT GIVI Indonesia berniat akan membuka store GIVI Point sama seperti di Kuala Lumpur. Jadi, bagi bikers Indonesia, dharapkan sabar menunggu dan nantinya tidak usah repot-repot lagi pergi ke KL. Lokasi pertama GIVI Point di Indonesia adalah di kawasan Serpong.

Yang pasti kehadiran GIVI Point di Serpong nantinya akan di kelola secara langsung oleh PT GIVI Indonesia dibawah naungan GIVI Asia Pacific, yang akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk kebutuhan para bikers dengan label GIVI, dan sekaligus menjual produk-produk box terbaru dari pabrik di Italia, Malaysia, maupun Vietnam. Disamping itu, PT GIVI Indonesia juga akan tetap menjalin kerjasama dengan para dealer yang sudah ada di Indonesia.

Yang butuh berita terbaru tentang produk GIVI, silahkah likes facebook PT GIVI INDONESIA.

Sumber foto

Please follow and like us:

One thought on “Sabar bro.. GIVI Point bakal hadir di Serpong

  1. mantaaaabb !!!!!!

Leave a Reply