Khusus pemilik Daihatsu Xenia, yuk daftar ikut Program Xenia Setia 2016

IMG_2323

Melalui acara makan siang bersama dengan Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor pada hari Selasa, 16/2/16 diperoleh keterangan bahwa Daihatsu kembali menggelar Program Xenia Setia untuk yang ketiga kalinya. Program Xenia Setia adalah program untuk me-rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan menjadi Xenia ‘gres’ dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Sukses menyelenggarakan program Xenia Setia pada tahun 20014-2015, maka ditahun 2016 program ini kembali dilanjutkan sebagai wujud konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pelanggan setia Xenia di seluruh lndonesia. Jika pada 2014 terpilih 9 pemenang dari 1,.438 peserta, dan 2015 juga terpilih 8 pemenang dari 2.011 peserta, maka 2016 Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari target sebanyak 2.500 peserta para pelanggan setia Xenia dari seluruh lndonesia.

Kriteria peserta Program Xenia Setia masih sama, yaitu: peserta merupakan pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan (bukan instansi), peserta selalu melakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi Daihatsu dan mobil Xenia tersebut memiliki KM  pemakaian tertinggi. Para pemilik Xenia Setia yang terpilih tidak akan dikenakan biaya apapun.

Pendaftaran peserta program dapat dilakukan melalui tiga cara, yaitu melalui online, sms, dan bengkel resmi Daihatsu. Pendaftaran secara online cukup mudah, hanya dengan membuka laman www.xeniasetia.com lalu lengkapi data diri dan kendaraan anda.

Submit dan update data secara periodik. Pendaftaran melalui sms, hanya tinggal sms ke nomor 08990888898. Data sms akan diregistrasikan secara online oleh ADM. Password pada microsite yang didaftarkan akan di-email oleh ADM.

Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui bengkel resmi Daihatsu, cukup dengan melakukan registrasi melalui form dari Service Advisor (SA) di bengkel resmi, untuk selanjutnya didaftarkan oleh SA ke microsite Daihatsu.

Pendaftaran Progam Xenia Setia 2016 dilakukan dalam dua tahapan. Periode Pertama dari 2 Februari 13 Maret 2016 khusus untuk peserta dari DKI Jaya, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sedangkan periode kedua 1 April -30 Juni 2016 khusus peserta dariJawa Timur, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Unit Xenia yang diserahkan ke Daihatsu akan direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di masing-masing area selama sekitar tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chossis, drive train, interior, exterior, moteriol, painting hingga accessories.

“”Program Xenia Setia hadir kembali di tahun 2016 sebagai apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia Xenia. Mereka menjadi bagian dari masyarakat lndonesia yang mengakui keunggulan Xenia dalam memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Kelebihan ini semakin membuktikan bahwa Xenia merupakan kendaraan yang cocok bagi keluarga lndonesia” ujar Amelia Tjandra.

Please follow and like us:

Leave a Reply