Lucas Oil Sanggup Kurangi Global Warming

Lucas Oil

Menggunakan kendaraan pribadi baik mobil maupun motor dalam aktifitas sehari-hari memang sangat efisien. Akan tetapi kendaraan juga menyumbang polusi udara cukup besar, jika kendaraan tersebut tidak terawat atau menggunakan pelumas yang tidak sesuai dengan spesikfikasi mesin.

Karena apabila Anda menggunakan oli yang tidak sesuai dengan jenis kendaraan Anda, maka dapat menyebabkan kerusakan pada komponen kendaraan, sehingga bisa berakibat menjadi sumber polusi, walaupun oli tersebut merupakan oli yang mahal harganya.

Ada banyak cara untuk mengetahui pelumas yang sesuai spesifikasi mesin kendaraan Anda. Namun yang paling simpel cukup dengan membaca buku manual kendaraan atau mempercayakan mekanik di bengkel resmi. Anda juga dapat meminta bantuan mekanik untuk memilih merek oli dengan reputasi baik seperti Lucas Oil.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi SL.com hari ini (15/02/2016), National Sales Manager Business to Business Division PT Pola Lubindo (Lucas Oil Indonesia), Agus Afriyadi mengatakan bahwa Lucas Oil adalah pelumas yang dapat mengurangi limbah dengan cara tidak perlu sering ganti oli.

“Dengan menggunakan Lucas Oil, sama juga dengan Anda membantu mengurangi limbah di lingkungan Anda. Kenapa demikian? Karena penggunaan Lucas Oil bisa mencapai 20.000 km dimana Anda tidak perlu mengganti oli setiap bulannya melainkan 6 hingga 8 bulan sekali.”

Lucas Oil 1

Leave a Reply