KTB Resmikan Diler Mitsubishi ke-243 di Indonesia

2

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang ketiga di kota Palembang, yaitu PT Berlian Maju Motor-Perintis.

Diler resmi PT Berlian Maju Motor-Perintis memiliki lini penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage), juga All New Triton. Lokasi yang dipilih untuk dealer Mitsubishi ke-243 ini sangat strategis, yaitu di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 344, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan. Hal ini sesuai dengan tujuan PT KTB dan PT Berlian Maju Motor dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih merata dan luas serta siap melayani konsumen dengan kualitas pelayanan yang prima.

Peresmian diler resmi PT Berlian Maju Motor-Perintis ini dilaksanakan di hadapan media massa nasional pada tanggal 10 Februari 2016 oleh Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB, serta Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor.

DCIM101GOPROGOPR3475.

DCIM101GOPROGOPR3475.

“Kami yakin dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yang lengkap dan inovatif, PT. Berlian Maju Motor dapat memberikan produk dan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang,” ujar Hisashi Ishimaki dalam pidatonya.

Selain membuktikan komitmen KTB dan juga PT Berlian Maju Motor sebagai diler dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di area Palembang dan sekitarnya, momen berharga ini juga dimanfaatkan sebagai momen untuk memperkenalkan All New Pajero Sport di kota Palembang. Puluhan calon konsumen diundang untuk test drive All New Pajero Sport di trek yang telah disediakan.

Diler resmi PT Berlian Maju Motor-Perintis dibangun di atas lahan seluas 1.548m2 dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) standar Mitsubishi yang dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, seperti lounge VIP, area bermain anak, dan ruang tunggu. Untuk servis kendaraan, konsumen dapat melakukan servis reguler dan servis berkala yang pengerjaannya akan dilakukan di 4 stall servis reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP adalah layanan servis cepat yaitu servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car. Dengan fasilitas tersebut, diler ini mampu menampung hingga 22 kendaraan per hari.

Please follow and like us:

Leave a Reply