IMZ-Ural Motorcycle Siap Menyapa Indonesia

hero-lg

Pasar otomotif Indonesia khususnya sepeda motor, baru saja kehilangan Mabua HD, selaku APM dari Harley-Davidson di Indonesia. Namun demikian penggemar moge tidak perlu khawatir, pasalnya beberapa pekan mendatang sepeda motor IMZ-Ural Motorcycle siap hadir di Indonesia.

Adalah Hobby Motor yang akan mendatangkan IMZ-Ural Motorcycle di Indonesia pada April 2016 mendatang. “Awalnya bulan depan, namun karena suatu lain hal, jadwalnya terpaksa mundur ke bulan April. Itu pun jika tidak ada hambatan,” kata Michael Sofyan, Direktur Hobby Motor kepada SL.com hari ini (11/02/2016).

Ural Motorcycle_01

IMZ-Ural Motorcycle adalah moge roda 3 bergaya retro. Motor ini adalah revolusi dari motor BMW R71. IMZ-Ural dikembangkan oleh pemerintah Russia dan pertama kali hadir dan pada tahun 1941 untuk kebutuhan pasukan The Red Army. Rencananya Hobby Motor akan menghadirkan 3 model IMZ-Ural yaitu: Gear Up (2WD), cT (1WD), dan M70 Retro (1WD) yang akan hadir di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga IMZ-Ural Motorcycle

IMZ-Ural Motorcycle sendiri dipersenjatai mesin tipe OHV 2 silinder berlawanan (boxer) 4-stroke berkapasitas 745 cc, pendingin udara Mesin tersebut sanggup menggelontorkan tenaga hingga 40 HP pada 5600 rpm, dengan torsi puncak 38 lb-ft pada 4500 rpm.

Sayangnya Hobby Motor belum bisa mengumumkan harga IMZ-Ural Motorcycle. Namun di situs resminya, IMZ-Ural Motorcycle dipasarkan pada kisaran US$ 12.999 sampai US$ 15.999 atau sekitar Rp. 174,3 juta – Rp. 214,5 juta dengan kurs saat ini. Harga tersebut adalah harga off the road.

Please follow and like us:

Leave a Reply