Sumut Honda Bikers (SHB) mengelar Mechanical Training for Community

mekanik-community-1_ori

Bertempat di Indako Development Centre  Jl. Adam Malik kota Medan, Sabtu 30 Januari 2016 Sumut Honda Bikers (SHB) mengelar Mechanical Training for Community untuk para anggota club Honda Community se-Sumatera Utara.

Gunarko Hartoyo,ST. MM , Corporate and Marketing Communication Manager PT. Indako Trading Coy langsung membuka pelatihan ini dan menyampaikan agar kelak para komunitas Honda diharapkan biasa dan mengertii akan adanya bahaya akibat pekerjaan yang dilakukan tidak benar, mengerti cara pemasangan komponen sepeda motor yg benar, dapat melakukan penyetelan dengan tepat benar dan terarah serta mengerti apa yang dimaksud dengan pekerjaan service di bengkel AHASS.

“Harapan ke depan sekiranya para peserta dari komunitas Honda ini dapat mengaplikasi pengetahuan akan tehnik Honda untuk keseharian dan disaat melakukan perjalanan,“ jelas Gunarko.

Sementara dari Indako Development Centre, Fahril Aulia Instruktur Training memberikan pengetahuan seputar Faktor Keselamatan dan aturan service, Perawatan dan penyetelan, Rangka serta perawatan Sistem PGM-FI. Baik secara teori maupun praktek.

Mechanical Training for Community ini diikuti oleh Honda StreetFire Club Medan (HSFCM),  CBR Club Medan,  Honda Tiger Club Medan (HTCM), Honda Super Club Community Medan (HSCC), Community Honda Supra eXpression Medan (CASX), Verza Rider Community Indonesia Medan (VRCI),  Revo Executive Club (REXEC) dan  Honda BeAT Club Medan (D’BeATTELLS), berlangsung dari pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Hendra Wijaya dari CASX Medan menyampaikan bahwa pelatihan ini sangat berguna dan menambah pengetahuan akan pentingnya perawatan sepeda motor yang selama ini terkadang kita terbiasa dengan perawatan dan pengetahuan yang salah.

“Sangat berguna, karena selama ini terkadang kita mendapat pengetahuan yang salah tentang perawatan sepeda motor Honda ini, sehingga melalui pelatihan ini, kami menjadi jelas dan tahu, Thanks untuk Honda ,”  tuturnya.

Hal senada juga dirasakan oleh Budiarto dari REXEC Medan yang merasakan akan sangat pentingnya manfaat pelatihan ini.

Peserta juga dilatih secara langsung melalui Praktek penyetelan komponen komponen Injeksi, Penyelan rem CBS, Rantai dan penyetelan Klep dengan menggunkan alat ukur dan alat Ukur PGM-FI.

Please follow and like us:

Leave a Reply