V-KOOL Indo Lestari hadir di pameran otomotif Mandiri Auto Fiesta di Bandung

V-Kool Mandiri Fiesta 2016 03 comp

V-KOOL Indo Lestari siap melayani pelanggan dengan layanan terbaik melalui partisipasinya pada pameran otomotif Mandiri Auto Fiesta pada tanggal 29 s/d. 31 Januari 2016 di Gedung Batununggal Indah, Bandung.

Pameran otomotif Mandiri Auto Fiesta akan diikuti beberapa merek mobil dan industry pendukungnya. Linda Widaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari menyatakan “Komitmen V-KOOL untuk melakukan edukasipasar tentangkaca film yang baik perlu terus-menerus dilakukan, mengingat semakin banyaknya brand-brand kaca film baru yang bermunculan di Indonesia.”

“Edukasi pasar dilakukan salah satunya dengan mengikuti pameran-pameran sepertiMandiri Auto Fiesta ini. Selain itu juga, V-KOOL berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan hanya produkberkualitas. V-KOOL adalah kaca film dengan teknologi tinggi dan kami tidak akan berkompromi terhadap kualitas produk VKOOL.” ungkap Linda Widaja.

PT. V-KOOL Indo Lestari akan terus mengedukasi pasar dengan mengikutirangkaian pameran Mandiri Auto Fiesta selanjutnya di kota Yogyakarta tanggal 26 s.d. 28 Februari 2016 serta Surabaya tanggal 25 s.d. 27 Maret 2016.

V-KOOL telah memiliki lebih dari 80 authorized dealer yang merata di Indonesia agar memudahkan pelanggan mengakses dalam hal pembelian, pemasangan dan pelayanan after-sales kaca film V-KOOL.

Di Kota Bandung, V-KOOL™ mempunyai 4 dealer resmi yaitu Cipta Lestari yang beralamat di Jalan Abdurrahman Saleh No. 76C Bandung, Niki Variasi di Peta Lingkar Selatan No. 165 Bandung dan Inti Glass di Jalan Jend. Sudirman No. 591 Bandung.

Setiap dealer mempunyai fasilitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer. Fasilitas tersebut seperti: showroom dan demo area, coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan sertaruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan televise dan minuman ringan.

Sebagai kaca film nomor satu di dunia, V-KOOL™ akan selalu menyediakan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Dengan mengusung tag line “You deserve the best” VKOOL mengajak konsumen untuk memilih produk kaca film yang terbaik yang akan melindungi kendaraan dari bahaya sinar infra merah dan juga ultra violet matahari.

Seperti diketahui V-KOOL adalah kaca film satu-satunya yang berlapis emas dengan daya tolak infra merah dan ultra violet tertinggi di dunia. Pada pameran ini para pengunjung bias merasakan performa terbaik V-KOOL™ melalui Rotating Heat demo juga konsultasi bagaimana memilih kaca film yang baik dan juga bagaimana membaca spesifikasi kaca film yang baik.

Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh V-KOOL™ di Mandiri Auto Fiesta Bandung kali ini, di antaranya diskon 30% dan masih ditambah voucher cashback setiap pemasangan kaca film V-KOOL™ selama pameran berlangsung.

V-KOOL menyediakan beberapapilihan kaca film terbaik di dalam pemeran tersebut. Untuk kaca depan, V-KOOL 70 menyediakan visibilitas yang tinggi dengan VLT sebesar 70% namun daya tolak infra merah yang tinggi, sebesar 94%.

Bagi pelanggan yang menginginkan performa lebih maksimal bisamengaplikasikan V-KOOL 40 dengan dayatolak infra merah 98%. Untuk kaca samping dan belakang V-KOOL menyediakan VKOOL VIP dengan kegelapan 60% dan V-KOOL X05 dengan kegelapan 80% untuk privasi maksimal.

Saat ini, V-KOOL tidak hanya menangani produk kaca film untuk aplikasi otomotif, tetapi juga kaca film untuk bangunan kantor dan tempat tinggal. Sementara untuk produk otomotif selain kaca film untuk kendaraan, V-KOOL juga memiliki produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang diperkenalkan di ajang GIIAS dan IIMS 2015 lalu itu, memiliki banyak keunggulan salah satunya fungsi ‘self healing’. Jika permukaan lapisan film PPF ini tergores, maka dalam beberapa saat goresan itu akan hilang dengan sendirinya jika terkena panas. Selain itu, V-KOOL juga memiliki produk body care untuk perawatan kendaraan bagi para pecinta otomotif dengan brand V-KOOL Ultramaster.

Please follow and like us:

Leave a Reply