KTB Luncurkan 4 varian Mitsubishi All New Pajero Sport

All New Pajero Sport 2016_073

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) pada hari ini (29/01/2016) resmi meluncurkan SUV andalannya Mitsubishi All New Pajero Sport di Hotel Fairmont, Jakarta. KTB selaku APM Mitsubishi di Indonesia merilis All New Pajero Sport dalam 4 varian (GLX, Exceed, Dakar 4×2, Dakar 4×4) sebagai penantang kuat Toyota All New Fortuner meluncur pekan lalu.

Disebutkan sebagai SUV andalan Mitsubishi, pasalnya sejak pertama kali hadir pada 2009 hingga akhir 2015, Pajero Sport telah terjual lebih dari 70.000 unit di Tanah Air. Tidak itu saja, big SUV yang kini menggendong mesin diesel terbaru 2.4 L MIVEC Turbocharged and Intercooled berkekuatan 181 PS juga sukses meraih 22 penghargaan bergengsi.

All New Pajero Sport 2016_336

“Seperti yang anda ketahui, Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009, dan hingga Desember 2015 terjual 76.117 unit. Selain sukses di volume penjualan, Pajero sport juga berhasil meraih 22 penghargaan bergengsi dari berbagai media massa dan institusi di Indonesia. Kali ini kami meluncurkan Mitsubishi All New Pajero Sport berkonsep stylish and comfort off-road SUV. Kami yakin varian lengkap dan harga terbaik akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Hishashi Ishimaki, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam sambutannya.

All New Pajero Sport 2016_333

Meluncur dengan tema “A Vision to Explore”, Mitsubishi All New Pajero Sport hadir dengan berbagai pengembangan dari model sebelumnya mulai dari eksterior, interior, dan performa. Mitsubishi All New Pajero Sport mengusung 4 karakter utama yang menjadi kekuatannya yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 ditawarkan dalam 5 warna pilihan yang terdiri dari: White Pearl, Sterling Silver, Black Mica, Titanium Grey Metallic, dan 1 warna khusus varian Dakar yakni Deep Bronze Metallic.

All New Pajero Sport 2016_328

Berikut adalah daftar harga Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 (OTR Jabodetabek)
– GLX 4×4 M/T Rp 495 juta
– Exceed 4×2 A/T Rp 446 juta
– Dakar 4×2 A/T Rp 496 juta
– Dakar 4×4 A/T Rp 623 juta

VIDEO

3 thoughts on “KTB Luncurkan 4 varian Mitsubishi All New Pajero Sport

  1. […] meningkat. Hal ini ditandai dengan kehadiran 2 SUV terlaris yakni Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport baru-baru ini, mendorong PT Michelin Indonesia meluncurkan Michelin Primacy SUV pada hari ini […]

  2. […] Setelah diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 Januari 2016 lalu di Fairmont Hotel – Senayan, Jakarta, nampaknya The All New Pajero Sport semakin membuat penasaran para konsumen setia SUV di Indonesia. Acara peluncuran yang dihadiri langsung President & Chief Operating Officer (COO) dari Mitsubishi Motors, Tetsuro Aikawa serta jajaran management dari MMC & KTB (artikel launching). […]

  3. Cari mobip honda kami solusinya
    Kunjungi http://honda-jakartamurah.com

Leave a Reply