Pertamina Gelar Promo Undian Pertalite Bertajuk ‘Isi Bahan Bakar dengan Pertalite dan Menangkan Hadiahnya’

20150813_104637

Sebagai rangkaian program HUT ke 58 Pertamina sekaligus guna memberikan apresiasi kepada pengguna Pertalite, Pertamina menggelar program promo undian dengan kejutan menggiurkan bertajuk ‘Isi Bahan Bakar dengan Pertalite dan Menangkan Hadiahnya’ yang berlangsung di 1.200 lokasi SPBU Pertalite nasional di 4 kota yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar mulai dari tanggal 4 Januari lalu hingga 31 Maret 2016 mendatang.

Program promo undian yang juga ditujukan untuk semakin memperkenalkan bahan bakar terbaru Pertalite ke masyarakat luas serta memberikan manfaat, nilai lebih dan apresiasi kepada pelanggan setianya ini memberikan hadiah fantastis berupa 5 sepeda motor Honda Vario 150 cc dan 800 unit smartphones Xiaomi Redmi 2 yang disebar secara prosentase ke seluruh SPBU Pertalite yang berpartisipasi.

Untuk mengikuti undian ini pun sangat mudah, setiap pembelian bahan bakar Pertalite minimal Rp. 150,000 (untuk kendaraan roda empat/mobil) atau Rp. 20,000 (untuk kendaraan roda dua/motor) yang berlaku kelipatan dan menyertakan struk pembelian, akan langsung mendapatkan 1 buah kupon undian ‘Isi Bahan Bakar dengan Pertalite dan Menangkan Hadiahnya’ (berlaku kelipatan). Pengguna/pelanggan setia Pertalite harus mengisi data-data yang diperlukan dan memasukan kupon undian yang sudah diisi tersebut ke drop box yang tersedia di SPBU Pertalite yang berpartisipasi.

Seputar promo ‘Isi Bahan Bakar dengan Pertalite dan Menangkan Hadiahnya’ ini, Yanuar Budi Hartanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager, PT Pertamina (Persero) merasa optimis dapat semakin merangkul konsumen Pertalite.

“Kami ingin menyebarkan awareness tentang Pertalite kepada masyarakat luas serta merangkul konsumen yang sudah menggunakan Pertalite untuk bergabung menjadi keluarga besar Pertamax series dengan memberikan beragam manfaat dan nilai lebih melalui program promo yang kami gelar. Di momen semarak perayaan HUT ke-58 Pertamina kami pun ingin memberikan apresiasi dan reward kepada konsumen yang sudah menikmati keunggulan produk terbaru kami Pertalite. Ini merupakan inovasi pelayanan yang kami terus ke depannya demi memanjakan konsumen Tanah Air”.

Secara lebih jauh, untuk program promo undian ini akan melewati dalam beberapa tahapan yaitu 1) tahapan pengumpulan kupon undian di 1,200 SPBU Pertalite yang berpartisipasi yang berlangsung dari tanggal 4 Januari – 31 Maret 2016; 2) tahapan pengundian hadiah di 5 kota yang berlangsung mulai dari tanggal 4 -18 April 2016 dan 3) penyebaran dan penyerahan hadiah kepada para pemenang mulai dari minggu ke-empat April 2016.

Adapun dari 1,200 SPBU Pertalite untuk program promo undian ‘Isi Bahan Bakar dengan Pertalite dan Menangkan Hadiahnya’ ini dibagi untuk 5 kota yang berpartisipasi yaitu 582 SPBU Pertalite di kota Jakarta (dibawah naungan MOR III), 118 SPBU Pertalite di kota Semarang (dibawah naungan MOR IV), 287 SPBU Pertalite di kota Surabaya (dibawah naungan MOR V), 128 SPBU Pertalite di kota Medan (dibawah naungan MOR I dan II) dan 85 SPBU Pertalite di kota Makassar (dibawah naungan MOR VI, VII dan VIII).

Pertamina senantiasa menawarkan produk bahan bakar berkualitas serta memanjakan konsumen Indonesia dengan inovasi beragam program promo yang menarik.

Please follow and like us:

One thought on “Pertamina Gelar Promo Undian Pertalite Bertajuk ‘Isi Bahan Bakar dengan Pertalite dan Menangkan Hadiahnya’

  1. Pertamina aneh knp ga seluruh Indonesia? Balikpapan yg aslinya kota minyak aja ga kwbagian….promo yang aneh…

Leave a Reply