[Video] Test Drive Toyota All New Fortuner di Senayan City

20160122_160834

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah meluncurkan model SUV terbaru All New Fortuner pada Jumat, 22 Januari 2016, dan awak media diberikan kesempatan untuk merasakan langsung bagaimana ketangguhan yang sesungguhnya dari mobil baru tersebut di kawasan Senayan City, Jakarta. Stephen Langitan ikut serta dan sekaligus merekam video yang ada di halaman ini.

Mesin yang Tangguh

Sebagaimana disebutkan pada artikel sebelumnya bahwa All New Fortuner yang menjadi bagian dari Beyond Product Toyta yang hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-i.

Menurut Toyota dengan hadirnya kedua mesin dan teknologi ini  membuat  All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh, hemat bahan bakar serta semakin nyaman dibandingkan pendahulunya.

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700 cc, serta 4×2 diesel 2.400 cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis.

Kapasitas mesin lebih kecil 100 cc, namun demikian performa nya semakin baik dibandingkan dengan Fortuner terdahulu. Tersedia bagi konsumen yang menginginkan kendaraan serba bisa di medan off road dengan memilih varian 4×4.

Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan performa yang lebih besar, namun juga dapat menekan konsumsi bahan bakar. Sedangkan new gasoline engine, menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal.

Dengan kedua jenis mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yang lebih halus dan performa memadai tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6 speed menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia. Selain itu, suasana fun to drive juga hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T).

One thought on “[Video] Test Drive Toyota All New Fortuner di Senayan City

  1. […] [Video] Test Drive Toyota All New Fortuner di Senayan City […]

Leave a Reply