Grand Opening Auto2000 Jatiwangi Majalengka

Grand Opening Auto2000 Jatiwangi Majalengka

Dengan mengusung semangat Let’s Go Beyond, pada hari ini (21/01/2016) PT Toyota-Astra Motor secara rsmi membuka outlet resmi Auto2000 Jatiwangi Majalengka.

“Mengawali tahun 2016, semangat Toyota Let’s Go Beyond terus kami tingkatkan demi menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini (21/01/2016).

Dengan semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap kendaraan Toyota, maka dibutuhkan jaringan pelayanan yang semakin ditingkatkan. Hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia.

“Dengan hadirnya outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di Majalengka dan sekitarnya,” ucapnya.

Outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka beralamat Jalan Jatiwangi – Majalengka, Kompleks Jatiwangi Square Blok C-6 s/d 8, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dealer dengan luas bangunan 3.024 m2 ini berdiri di atas lahan seluas 4.760 m2.

Auto2000 Jatiwangi Majalengka melayani penjualan, perawatan, dan penjualan spare parts. Outlet ini dapat memamerkan 3 unit kendaraan baru Toyota dengan fasilitas bengkel sebanyak 14 stall yang terdiri dari: 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Please follow and like us:

Leave a Reply