Total Oil Indonesia Luncurkan Varian Baru Pelumas Scootic

TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL-MB 2

Pengguna sepeda motor di Indonesia yang semakin bertambah jumlahnya, dimana 70% di antaranya adalah sepeda motor matic, memicu PT. Total Oil Indonesia untuk meluncurkan varian pelumas baru, TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB.

Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing – PT Total Oil Indonesia menyatakan, “TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas dengan viskositas 10W30, yang direkomendasikan kepada mayoritas pemilik sepeda motor matic di Indonesia. Viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matic yang pada umumnya relatif baru usianya. TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB ini adalah wujud komitmen Total dalam menuangkan kemampuan inovasi kami untuk menghadirkan produk yang dibutuhkan konsumen.” terangnya pada Rabu (20/01/2016).TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL-MB 1

Jalanan yang padat, cuaca bersuhu tinggi, dan medan ekstrem yang telah menjadi kondisi keseharian bagi pengendara motor berdampak atas performa mesin yang terpaksa bekerja lebih berat. Perlindungan yang lebih baik terhadap mesin menjadi faktor utama untuk memastikan kinerja mesin tetap tangguh.

TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB membantu mesin untuk mempertahankan kinerja yang optimal dengan teknologi Super Strong Film: lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang dapat mempertahankan komposisi pelumas (sehingga mencegah kerusakan) yang diakibatkan karena gesekan antar komponen mesin. Teknologi SSF melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik dan menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik.

“Selain ingin memperkenalkan produk terbaru kami secara langsung, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat melalui para pemilik bengkel. Ke depannya, kami juga berharap produk Total menjadi semakin dekat di antara pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.” tutup Christopher.

Please follow and like us:

Leave a Reply