Awali 2016 ADM Hadirkan Sirion Sport

Daihatsu Sirion Sport_02

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini secara resmi meluncurkan Daihatsu Sirion Sport di Dahatsu Logistic Center, Sunter, Jakarta Utara. Sirion Sport terbaru hadir memberikan pilihan lebih luas bagi konsumen yang berjiwa muda. Saat ini Sirion Sport hanya tersedia warna putih (Icy White) sebagai warna yang paling diminati konsumen Tanah Air.

“Mengawali tahun 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sporty, sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi diperkotaan.” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

“Hasil survei kami, para konsumen lebih memilih warna putih. Meskipun trend warna ini sudah ada sejak lama, namun menjadi incaran calon pemilik mobil baru. Lagipula, kami menganggap warna putih cukup eye catching. Maka dari itu, Sirion Sport kami hadirkan hanya satu warna,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head AI-DSO, disela-sela peluncuran Sirion Sport.

Daihatsu Sirion Sport_19

Seperti diketahui, Daihatsu Sirion model standar memiliki 4 pilihan warna yaitu: Glittering Silver, Electric Blue, Ozzy Orange dan Icy White.

Meski demikian, ADM juga akan menyiapkan warna lainnya jika ada konsumen yang menginginkan Sirion Sport dengan warna lain. “Kami telah memprediksi hal tersebut. Warna putih hanya sebagai langkah awal saja. Begitu ada konsumen yang memesan warna selain putih untuk Sirion Sport, kami akan sediakan,” tambahnya.

Saat ini, ADM telah menyediakan stok Sirion Sport sebanyak 50 unit tipe transmisi manual dan mulai dikirim akhir Januari. Sementara untuk tipe transmisi otomatis akan tersedia awal Februari nanti. Untuk harga Sirion Sport dilego dengan harga Rp. 168,325 juta (MT), dan Rp. 179,325 juta (AT).

Daihatsu Sirion Sport_06

Please follow and like us:

One thought on “Awali 2016 ADM Hadirkan Sirion Sport

  1. […] dengan model Sirion Sport yang diluncurkan pada 14 Januari 2016 lalu, Terios Custom ini tampil lebih sporty. Daihatsu Terios […]

Leave a Reply