JamNas AXIC 2016 Akan Hadir di Magelang

toc7

Komunitas otomotif, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), tengah bersiap menggelar kegiatan Jambore Nasional AXIC 2016 (Jamnas AXIC) pada Februari mendatang. Acara akbar klub mobil besar di tanah air ini akan dihelat di Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu-Minggu, 6-7 Februari 2016.

Sejumlah acara menarik dengan mengusung tiga pilar kegiatan AXIC sedang disiapkan untuk memeriahkan ajang kopi darat terbesar klub yang akan berusia 12 tahun pada April tahun ini. Mulai dari pilar Otomotif, pilar Keluarga, dan terakhir pilar Sosial.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, menjelaskan kegiatan Jambore Nasional AXIC 2016 ini merupakan kegiatan besar yang terdiri dari rangkaian kegiatan dengan melibatkan seluruh peserta jambore dan anggota keluarga. Rangkaian kegiatan tersebut bisa dikatakan dimulai dari kegiatan touring, automotive attraction, Go Green and Smart Driving Campaign, wisata budaya, charity, family fun games, gathering, entertainment, dan exhibition.

IMG-20151226-WA0014

“Jambore nasional selalu ditunggu-tunggu oleh anggota AXIC dari suruh Indonesia. Jamnas 2016 baru kali pertama diadakan di luar Jawa Barat, tepatnya di Magelang, Jawa Tengah, karena letaknya yang strategis supaya bisa lebih optimal mengumpulkan para anggota AXIC di wilayah barat dan timur Indonesia,” ujar Om Andi dalam keterangan pers, Senin (11/01/2016).

Jamnas AXIC 2016 diperkirakan akan diikuti sekitar 200 ID atau 800 orang, yang berasal dari 12 chapter AXIC di kawasan Jabodeta (Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang) dan 34 cabang di seluruh Indonesia. Ini merupakan jamnas keempat, setelah jamnas pertama di Lembang, Jawa Barat pada 2007, jamnas kedua di Cisarua, Bogor, 2010, dan jamnas ketiga di Cipanas, pada 2013.

Please follow and like us:

Leave a Reply