TAM Resmikan Outlet AUTO2000 Ahmad Yani Banjarmasin

IMG-20160113-WA0004

Melanjutkan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota-Astra Motor awali 2016 dengan memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Pulau Kalimantan melalui peresmian outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yang merupakan outlet resmi ke-281 Toyota.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond. Melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin ini, kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui, hari ini (13/01/2016).

IMG_0232

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Selain itu, pembukaan outlet ini juga diharapkan dapat turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Outlet AUTO200 yang berlokasi di Jalan A. Yani KM 19, Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini menempati lahan seluas 31.008 m2 dengan luas bangunan 3.685 m2. Tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 20 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall khusus untuk pelayanan Toyota Dyna.

Please follow and like us:

Leave a Reply