Mendukung Udara Bersih, CSR Pertamina Retail Adakan Acara Mesin Sehat Emisi

SPBU Pertamina PASTI PAS 03

Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dan kepedulian terhadap kampanye udara yang lebih bersih, Pertamina Retail mengadakan acara Mesin Sehat Emisi pada tanggal 5 Desember 2015 di SPBU MT Haryono di Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang dihadiri oleh Direktur Utama Pertamina Retail, Toharso, dan Corporate Secretary Pertamina Retail, M Ifan Asmara, ini, Pertamina Retail melakukan kegiatan uji emisi, eco driving, dan juga sosialisasi aplikasi Pertamina Go.

Beberapa komunitas otomotif turut serta meramaikan acara ini, yaitu komunitas SUV Brotherhood, Nissan Livina Club, Captiva Chevrolet Community, dan HRV BRV Community.

Setelah acara dibuka oleh Bapak Toharso dan Bapak Ifan, karyawan Pertamina Retail, Bapak Sadli, menjelaskan fitur-fitur aplikasi Pertamina Go dan membimbing teman-teman komunitas untuk mengunduh aplikasi ini. Untuk meningkatkan kesadaran komunitas akan berbagai manfaat Pertamina Go, ditayangkan pula beberapa video tutorial cara penggunaan motorist diary dan trip planner.

Menurut penjelasan Bapak Sadli, selama masa pengembangan aplikasi Pertamina Go, Pertamina membuka kesempatan bagi para pengguna aplikasi untuk memberikan umpan balik berupa masukan dan saran agar aplikasi ini menjadi lebih baik.

Selain membahas tentang Pertamina Go, sesi tanya jawab juga membahas tentang SPBU, pelayanan SPBU dan product knowledge dari teman-teman komunitas. Pak Sadli juga menjawab pertanyaan dari komunitas mengenai mitos dan keraguan di SPBU yang sebagian artikelnya bisa di lihat di pertamina Go.

Please follow and like us:

Leave a Reply